Bertemu Aa Gym, Mbah Moen Pesan Kaum Muslimin Untuk Jaga Persatuan

Shortlink:

NUGarisLurus.Com – Pemimpin pondok pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengunggah foto kebersamaannya dengan tokoh Nahdlatul Ulama yang juga ulama besar mustasyar PBNU, KH Maimoen Zubair atau yang akrab dipanggil Mbah Moen. Dalam kesempatan itu Aa Gym mengaku mendapat nasihat dari Mbah Moen.

Alhamdulillah dipeluk, dibisiki nasehat, diajak tukar pikiran dan didoakan ulama besar Mbah Moen, adalah karunia dan kebahagiaan tak terkira,” tulis Aa Gym di akun Twitter-nya, Senin (22/5).


Ketika dikonfirmasi Republika.co.id, lewat pesan singkat, Aa Gym, mengonfirmasi pertemuannya tersebut. Menurut Aa Gym, Mbah Moen menasehati agar tetap selalu menjaga persatuan kaum muslimin di negeri ini.
“Umat Islam harus bijaksana dan bersungguh sungguh menjaga persatuan di negeri ini, jangan sampai mau diadu domba, juga sesama ulama harus saling menghargai, menghormati,” ujar Aa Gym yang mengungkapkan isi pesan Mbah Moen.
Selain menjadi ulama besar NU, Mbah Moen juga merupakan figur kehormatan majelis syariah di Partai Persatuan Pembangunan.  Sejumlah petinggi negara juga tak jarang sowan atau menemui Mbah Moen.

Sumber: REPUBLIKA.CO.ID


Artikel Terkait