[LIVE] Seminar Bersama 3 Ulama Singa Aswaja Garis Lurus

Shortlink:

image

image

NUGarisLurus.Com – Hari ini Rabu, (3/8) Forum Kiai Muda (FKM) Madura menggelar seminar Aswaja dengan tema “Mengokohkan Pemahaman Islam Ala Manhaj Ahlussunnah Wal Jama’ah”.

Hadir sebagai pembicara 3 tokoh singa Aswaja garis lurus; KH. Luthfi Bashori, KH. Muhammad Najih Maimoen dan KH. Muhammad Idrus Ramli.

KH. Luthfi Bashori dalam pemaparannya mengangkat dengan tegas tentang tema “Bahaya Komunis” dengan fenomena Importir tenaga asal China yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah dibawah rezim Jokowi-JK.

Sementara itu, KH. Muhammad Najih Maimoen sebagai pembicara kedua dalam paparannya juga menyatakan ketegasannya bahwa beliau tetap istiqomah menolak aliran nusantara (anus) yang terbukti hari ini dibawah pimpinan Prof. Dr. Said Agil Siradj mendukung pemimpin non muslim Hary Tanoesoedibjo.

“SAYA TETAP ISTIQOMAH MENOLAK ISLAM NUSANTARA”. Sebagai bukti nyata produk Islam Nusantara yang terkini adalah mendukung kepemimpinan Hary Tanoe, “Tegas ulama yang akrab disapa Gus Najih, Rabu (3/8).

Pembicara terakhir Dewan pakar Aswaja NU Center Jatim, KH. Muhammad Idrus Ramli menjelaskan dan pemaparan tentang “Menolak Wahhabi Dan Syiah” sebagai aliran sesat dan musuh dalam selimut. Selain itu aliran liberal dan komunis sesuai dengan penyampaian Kiai Luthfi dan Kiai Najih menurut Kiai Idrus juga harus dibersihkan dari rumah kita Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Nantikan liputan selanjutnya NUGarisLurus.com
Wallahu Alam


Artikel Terkait