Inilah Alasan Ahlussunnah Meluruskan Syiah, Wahabi, dan Liberal

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Tiga aliran ganas yang sesat dan menimbulkan fitnah di tengah kaum Muslimin adalah Syiah, Wahabi, dan Liberal. Ketiga aliran ini harus diluruskan karena telah menyimpang dari mainstream Ahlussunnah wal Jamaah yang telah digariskan oleh Rasulullah saw.

Direktur Annajah Center Sidogiri, Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Ust. Muntahal Hadi, melalui akun Facebook pribadinya menyebutkan landasan pelurusan terhadap Syiah bukan karena ditumpangi oleh Wahabi. Begitu pula landasan pelurusan terhadap Wahabi bukan karena ditumpangi oleh Syiah.

“Ahlussunnah meluruskan Syiah bukan karena dimanfaatkan Wahabi. Meluruskan Wahabi bukan karena dimanfaatkan Syiah,” tegas editor buku ‘Sidogiri Menolak Pemikiran KH. Said Aqil Siroj’ ini, Rabu (9/8).

Begitu pula soal aliran sesat Liberal yang menurut Ust. Muntahal Hadi sudah keluar dari mainstream Ahlussunnah wal Jamaah.

“Meluruskan Liberal bukan karena dimanfaatkan keduanya (Syiah dan Wahabi). Tapi karena ketiga-tiganya (Syiah, Wahabi, dan Liberal, red) menyimpang dari ajaran mainstream Ahlussunnah wal Jamaah,” jelasnya.


Artikel Terkait