Teguran Terbuka Untuk SCTV & TV Nasional: Jangan Rusak Moral!

Shortlink:

image

Ceo SCTV Sutanto Hartono direktur utama

NUGarisLurus.com – Markaz Besar (Mabes) NU Garis Lurus membuat teguran terbuka tertulis untuk TV Nasional khususnya SCTV terhadap acara -acara percumbuan haram para remaja yang kini tambah marak didunia pertelevisian. Berikut rilis yang diterima redaksi NUGarisLurus.com.

TEGURAN TERBUKA UNTUK SCTV & TV NASIONAL PERUSAK MORAL

– Hentikan sinetron perusak moral remaja dengan ajaran pacaran sejak dini dan percumbuan haram lainnya kepada TV nasional khususnya SCTV.

– Kepada para orang tua dan wali murid agar senantiasa membimbing putra & putrinya saat menonton TV dan memberi peringatan serta teladan kepada mereka tentang sisi baik dan buruk kepada anak -anak karena anak -anak hanya akan melakukan dan mencontoh apa yang mereka lihat dan saksikan.

– Guru dan para pendidik hendaknya terus menerus mengingatkan para murid dan peserta didik tentang ‘bahaya buruk melihat tayangan minim moral di TV nasional’ khususnya para remaja.

– Seruan untuk para dai dan khotib -khotib jum’at untuk menyampaikan ‘bahaya tontonan televisi’ yang tidak ada unsur pendidikan dan merusak moral para remaja dan generasi muda melalui podium dan mimbar -mimbar kaum muslimin.

– Kepada pemerintah dan pihak yang berwenang khususnya KPI untuk memberikan teguran keras mengenail hal ini agar menjadi peringatan serius supaya tidak selalu berulang acara -acara TV sejenis perusak moral dimasa mendatang.

Mabes NU Garis Lurus

Pengurus Pusat
Mustasyar
Habib Muhammad Vad’aq
KHR. Muqtafi Abdullah Schal

Imam Besar
KH. Luthfi Bashori

image

Rais ‘Aam
Buya Yahya

image

Ketua Umum
KH. Muhammad Idrus Ramli

image

Ketua Ansor
KH. Djakfar Shodiq

image

Duta Luar Negeri
KH. Abbas Rahbini Mawardi

image

Komandan Nasional
Gus Muhammad Luthfi Rochman

image

ttd

Segenap seluruh Aktivis Markazi NU Garis Lurus


Artikel Terkait