Syaroni As-Samfuriy Berdusta Atas Nama Habib Luthfi Bin Yahya

Shortlink:

NUGarisLurus.Com – Admin halaman facebook ‘Kumpulan Foto Ulama Dan Habaib’ , MuslimediaNews, Muslimoderat, dan beberapa website yang bernama Syaroni As-Samfuriy ternyata telah melakukan kebohongan atas nama Habib Luthfi Bin Yahya tentang pendapat beliau mengenai pemimpin non muslim.

Beberapa hari lalu Syaroni As-Samfuriy membawa nama Habib Luthfi Bin Yahya untuk menguatkan pendapat pribadinya tentang pemimpin non muslim. Berikut ini postingannya dihalaman facebook ‘Kumpulan Foto Ulama Dan Habaib’, Selasa 3 Mei 2016.

image

Namun ternyata postingan ini adalah kebohongan belaka. Berikut klarifikasi resmi Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dari halaman facebook pribadinya, hari ini Kamis, 5 Mei 2016.

Dengan beredarnya informasi di media sosial tentang pendapat Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya berkenaan kepemimpinan non-muslim seperti berikut:

“jangan dipertentangkan soal muslim-non muslim, bukan soal itu, ini soal profesionalisme… Kalau ada yang mau dioperasi jantung, sudah dimeja operasi, dokter spesialis yang akan melakukan operasi non-muslim apa harus nunggu dokter muslim padahal tidak kompeten “.

Kami menyampaikan bahwa itu bukan pernyataan Maulana Habib Luthfi bin Yahya dan beliau tidak pernah menyampaikan itu di media manapun.

Dalam soal kepemimpinan non muslim Maulana Habib Luthfi bin Yahya mempunyai prinsip dan pandangan sendiri. Demikian kami sampaikan.

(Admin atas intruksi Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya)

image

Namun sayang sekali postingan tersebut sudah terlanjur menyebar luas dimedia sosial dan beberapa media online dan menimbulkan fitnah yang besar. Kebohongan ini juga telah ditulis oleh beberapa website seperti Aljazera News (http://www.aljazera-news.com/2016/05/habib-lutfi-soal-profesionalisme-jangan.html?m=1) dan website Fiqh Menjawab ( http://www.fiqhmenjawab.net/2016/05/serahkan-pada-ahlinya/) yang semuanya karena ulah seorang Syaroni As-Samfuriy. Waspadailah setiap ulahnya. Jangan langsung semuanya dipercaya sebelum bertabayun.

Sebagai tambahan informasi Syaroni As-Samfuriy adalah admin dan komandan dari berbagai halaman facebook yang mempunyai ratusan ribu member dan berbagai website ‘mengaku’ Aswaja sudah dibawah pengaruh dan ditangani olehnya seperti MuslimediaNews dan Muslimoderat.

Syaroni As-Samfuriy sudah terbukti sangat kurangajar karena berkali -kali berbohong membawa nama beberapa tokoh Aswaja  sejak dulu mulai dari ulama sepuh KH. Maemoen Zubair hingga sekarang Habib Luthfi Bin Yahya pun tak luput menjadi korban ambisinya. Lalu berapa lagi kedepan yang akan dikorbankannya? Wallahu Alam


Artikel Terkait