9 Mei Hari Lahir PKI, Mabes TNI Community Seru Takbir Perangi Komunis!

Shortlink:

 

image

Ilustrasi

NUGarisLurus.Com – Indikasi bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) mendapatan sorotan tajam dan serius dari Mabes TNI Community. Melalui halaman facebooknya, Markas Besar TNI menghimbau seluruh komponen anak bangsa untuk waspada menjelang tanggal 9 Mei hari lahirnya PKI.

“Seluruh komponen anak bangsa agar waspada tanggal 9 Mei 2016 yang bertepatan dengan Hari lahir PKI yang ke-102. Para antek -antek partai jahanam tsb (kabarnya) akan membagi -bagikan 102 ribu kaos PKI serta atribut -atribut lainnya Bagi yang mengetahui kegiatan seperti ini agar segera melaporkannya kekantor polisi atau markas TNI terdekat, “Tulis Mabes TNI Community, hari Sabtu, 07 Mei 2016.

Berikut beberapa foto dokumentasi gerakan partai berhaluan kiri atheis anti agama dan tuhan yang dikenal sebagai pemberontak negara ini diberbagai media sosial dan sudah mempunyai ribuan penggemar dijejaring facebook.

image

Anggota oknum lembaga Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) yang terlibat PKI.

image

image

image

image

image

image

Takbir Mabes TNI Community Siap Tumpas PKI

Berikut ini seruan takbir yang kami kutip dari halaman Mabes TNI Community.

Jika bukan kita yang peduli akan keselamatan bangsa, siapa lagi yang akan kita andalkan?

Dengan menyebut nama Allah SWT bagi yang Muslim dan nama TUHAN masing -masing bagi yang non-muslim, Mari kita perangi komunis laknat yang mencoba -coba meracuni kembali kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

Tidak ada tempat bagi komunis di negara ini…

Say NO to Communism.

ALLAHU AKBAR…!!! ALLAHU AKBAR…!!!


Artikel Terkait