Ketum PBNU Said Aqil: ‘Insya Allah’ Perindo Menang

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj percaya Partai Perindo akan menang di pemilu mendatang, jika partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut konsisten berpihak kepada rakyat kecil.

“Kalau ekonomi terpuruk, pasti korban pertama ya warga NU, karena basisnya kan di pedesaan, nelayan, buruh. Oleh karena itu, saya setuju sekali dengan pertanyaan Pak Hary Tanoe tadi. Selama Perindo berpihak kepada rakyat kecil, Insya Allah Perindo akan mendapat kemenangan,” kata Said Aqil saat memberikan kultum di acara buka puasa bersama yang digelar Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015).

Dalam kesempatan itu, dia juga mendoakan agar Partai Perindo diberi kekuatan lahir dan bathin. “Semoga Partai Perindo diberi kekuatan lahir batin,” kata pria yang akrab disapa Kang Said itu.

Kemudian, Said berharap keberadaan Partai Perindo bisa ikut membangun sistem demokrasi di Indonesia. Diakuinya, langkah HT mendirikan Partai Perindo sudah tepat dan hal itu sudah diperhatikan HT sejak lama.

Komentar: Jualan Aqidah Laku Berapa?

image


Artikel Terkait