Habib Muhammad Vad’aq Pimpin Penutupan Silatnas Aktifis Aswaja

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Mustasyar NU Garis Lurus Habib Muhammad Vad’aq memimpin penutupan acara silatnas aktivis aswaja di LPD Al Bahjah Cirebon, Ahad (17/4). [Lihat Gerakan Kultural Aswaja Dalam Membendung Aliran Sesat http://www.nugarislurus.com/2016/04/gerakan-kultural-aswaja-dalam-membendung-aliran-sesat.html]

Dalam tausyiahnya, Dewan Pengasuh Al Khairat Bekasi ini mengajak para aktivis Aswaja untuk berjuang ikhlas karena Allah Subhanahu wa ta’ala dan menata hati kita bukan untuk tujuan mencari dunia, jabatan dan popularitas.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Silaturrahim Nasional aktivis Aswaja yang bertema ‘Gerakan Kultural Aswaja Dalam Membendung Aliran Sesat’ ini dihadiri para tokoh dan aktivis dari berbagai daerah mulai ujung pulau Madura hingga Ibu Kota Jakarta.

image

image

image

image

Tuan Rumah Buya Yahya dalam seruannya kepada para peserta mengajak untuk berbuat nyata dalam perjuangan ini. LPD Al Bahjah yang dikelola Buya sendiri mempunyai target untuk membuat 1000 radio diseluruh wilayah NKRI.

Selain ditutup secara resmi oleh Habib Muhammad Vad’aq, para peserta juga dipersilahkan mampir ziarah bersama dimakam komplek Sunan Gunung Jati, Astana, Cirebon.

Wallahu Alam


Artikel Terkait