Meski NonMuslim, Pengusaha Ini Doakan Ustadz Ahmad Al Habsyi

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Tidak seperti media sekuler yang ngawur semacam sindonews.com, hatree.net dan lainnya yang justru memfitnah Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi, Seorang pengusaha terkenal non muslim dari Palembang Agustriman justru mendoakan baik setelah mendengar beliau kecelakaan.

Apa kata Agustriman setelah mendengar kecelakaan yang menimpa Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi. Berikut pengakuan Habib Ahmad sendiri yang dituturkan kepada NUGarisLurus.com, Senin 7 Maret 2016.

Apa kata mereka tentang Ustadz Ahmad Al Habsyi?  dari Bpk. Agustriman (Nonmuslim)

Saya pribadi keturunan  tionghoa, namun Mendengar kabar kecelakaan alhabsyi saya langsung sedih dan menangis , kemudian saya ceritakan ke anak anak saya yang umur 10 th , 8 th dan 6 tahun.

Karena Ustadz pernah ke rumah saya di Palembang jadi mendengar saya ngomong bahwa ustadz alhabsyi kecelakaan, Mereka langsung kaget dan langsung sedih apalagi saya tunjukkin gambar Ustadz di rumah sakit yang dikirimkan ke saya mereka langsung menangis dan saya bilang ke mereka.

“Ayolah kita kemudian meminta kepada mbak -mbak maksudnya para baby sitter dan pembantu pembantu di rumah untuk bersama sama memberikan doa kepada Ustadz Al Habsyi agar lekas sembuh. Mereka langsung semangat . Bayangkan anak kecil yang notabene masih polos. Begitu dekatnya mereka dengan Ustadz walau baru ketemu sekali. Sampai segitunya sikap mereka”.

image

Foto Ustadz Ahmad Al Habsyi setelah kecelakaan.

Ternyata setelah ditelusuri, beberapa media sekuler memfitnah Ustadz Al Habsyi karena beliau sangat lantang dan berani menentang arogannya Gubernur DKI Jakarta Basuki alias Ahok.

Wallahu Alam


Artikel Terkait