Tokoh Syiah Taubat Ini Bongkar Peran Iran Terhadap NU & Muhammadiyah

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Peran Iran dalam penyebaran Syiah di ungkap oleh mantan tokoh syiah yang sudah taubat ‘Haydar Ali’. Ini adalah sesi terakhir pengakuan beliau yang meminta kami menjaga privasinya. [Bagian I http://www.nugarislurus.com/2016/01/eksklusif-pengakuan-haidar-ali-tokoh-syiah-indonesia-bertaubat.html] [Bagian II http://www.nugarislurus.com/2016/01/pengakuan-ii-tokoh-syiah-yang-kini-taubat-bermazhab-syafiie.html] Bagian III http://www.nugarislurus.com/2016/01/pengakuan-tokoh-syiah-bertaubat-cinta-ahlul-bait-tidak-perlu-jadi-syiah.html]

Kesepuluh, Hidayah Allah. Dakwah Syiah didekengi oleh Iran, Terstruktur , Terorganisir, Terencana dan Masif. Iran melalui Tsaqofiyah ( Kebudayaannya, ICC ) memulai menyebarkan Faham Syiah secara TSM Sejak Tahun 2000an, Kebudayaan Iran telah menggandeng Organisasi Islam Terbesar di Indonesia yakni NU dan Muhammadiyah dengan kontrak kerjasama. Bersamaan dengan itu melalui Tsaqofiyah Iran ( ICC ) secara TSM menyebarkan Faham Syiah ke Seluruh Indonesia melalui Yayasan dan Majlis Ta’lim yang terus menerus aktif di Berbagai Kota dan Daerah, semuanya dibawah Naungan Tsaqofiyah Iran. Konteksnya, atas dasar itu Banyak Tokoh Agama Islam Indonesia yang membela Syiah. Tidak Mudah keluar dari Syiah kecuali menggapai Hidayah Allah, Hidayah Allah Adalah yang Paling Penting dan Hidayah itu terkadang melalui hal -hal yang sangat sederhana, saya yakin Hidayah itu sudah tampak kepada siapa saja hanya saja harus siap ambil keputusan.
Kurang Lebihnya tentu Asatidz Aswaja Lebih Banyak Mengetahui Tentang Kesesatan Syiah, dan Berperan Besar dalam membendung Ajaran Syiah 12 Imam.

Sekian sekadarnya dari Saya, Waffaqakumullah wal Hidayah Wassalamu’alaikum.


Artikel Terkait