Spirit MABES NU GL: Kewajibanmu Berjuang Bukan Untuk Menang

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Jika kita mau memahami pesan luhur Allah untuk para Nabi yang berjuang menyampaikan Syariah-Nya adalah “Tugasmu Hanya Menyampaikan” (البﻻغ)

ﻓَﺈِﻥ ﺗَﻮَﻟَّﻮْﺍْ ﻓَﺈِﻧَّﻤَﺎ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺍﻟْﺒَﻼَﻍُ ﺍﻟْﻤُﺒِﻴﻦُ ‏ (ﺍﻟﻨﺤﻞ : 82‏)

ﻓَﺈِﻧَّﻤَﺎ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺍﻟْﺒَﻼَﻍُ ﻭَﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺍﻟْﺤِﺴَﺎﺏُ ‏(الرعد: 40 ‏)

ﻭَﺇِﻥْ ﺗَﻮَﻟَّﻮْﺍ ﻓَﺈِﻧَّﻤَﺎ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﺍﻟﺒَﻠَﺎﻍُ ‏(ﺁﻝ ﻋﻤﺮﺍﻥ: 20‏)

Lihatlah Nuh AS, Hampir 1000 Tahun “Menyampaikan Syariah” pengikutnya hanya 40an pasangan. Nuh AS tidak mencari kemenangan.

Lihatlah Ibrahim AS, Sendirian “Menyampaikan Syariah” menghadapi Raja Namrudz dan seluruh pasukan. Namun Ibrahim tidak mencari kemenangan.

Lihatlah Musa AS, Diusir dari Mesir bersama semua pengikutnya karena berani “Menyampaikan Syariah” kepada Fir’aun dan kekuasaannya. Namun Musa tidak mencari kemenangan.

Lihatlah Yahya AS Bin Zakariya AS, Bapak anak berjuang “Menyampaikan Syariah” namun keduanya disembelih dan digergaji oleh kaumnya sendiri. Namun Yahya AS dan Zakariya AS tidak mencari kemenangan.

Lihatlah Isa AS, Dikejar kaumnya karena “Menyampaikan Syariah” hingga diangkat Allah kesisi-Nya. Namun Isa tidak mencari kemenangan.

Lihatlah Sayyiduna Muhammad Shollallahu alaihi Wasallama, Diusir dari kampung halamannya karena “Menyampaikan Syariah”. Namun nabi kita ini tidak mencari kemenangan.

Wahai para pejuang Islam, Tugasmu BUKAN DIAM TAPI “SAMPAIKAN SYARIAH” Meski kamu dikucilkan seperti Nuh AS, dimusuhi seperti Ibrahim AS, di kejar -kejar seperti Musa AS, disembelih seperti Yahya AS, dipenjara seperti Yusuf AS, di gergaji seperti Zakariya AS, di usir dari komunitasmu seperti Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam.

Tugas Kalian Bukan Diam Tapi Sampaikan
Tugas Kalian Menyampaikan Bukan Mencari Kemenangan.

Sabtu, 30 Januari 2016

Markas Besar (MABES) NUGarisLurus.Com


Artikel Terkait