Klarifikasi Berita Eksekusi Ahmad Nu’aimi Dan Syairnya

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Dengan ini redaksi memberikan klarifikasi tentang berita eksekusi penyair syiah Ahmad Nu’aimi yang membuat gerah berbagai kalangan pro syiah dan liberal.

Ahmad Nu’aimi bukanlah tokoh fiktif sebagaimana klaim muslimedianews dan kawan -kawan mereka. Video syair yang berjudul “Kami Bangsa Yang Tidak Punya Malu” karya penyair syiah asli Irak Ahmad Nu’aimi sudah ditonton lebih dari 500ribu atau setengah juta pemirsa di Youtube. [Lihat http://youtube.com/watch?v=s6wYShV-cGw]. Dilihat lebih dari 200ribu pemirsa [lihat http://youtube.com/watch?v=m79t5N8kp0U&fulldescription=1&hl=en≷=ID&client=mv-google].

Ahmad Nu’aimi (baca arab أحمد النعيمي) mempunyai lebih dari 1000 penggemar di jejaring facebook. https://facebook.com/الشاعر-احمد-النعيمي-376463835811677/  jadi sekali lagi bukanlah sosok atau tokoh fiktif.

Tentang berita yang menyebutkan tentang eksekusi Ahmad Nu’aimi disebutkan lebih dari 10 media Arab dan Timur tengah meskipun menurut klaim Muslimedianews dkk dibantah pihak dari Irak.

Sumber media Irak:

http://iraqnewspaper.net/ar/إعدام-الشاعر-العراقي-أحمد-النعيمي.html

Menurut media ini, Berita tentang eksekusi Ahmad Nu’aimi disebarkan pertama kali oleh sesama penyair bernama ﻓﻮﺍﻏﻲ ﺍﻟﻘﺎﺳﻤﻲ  melalui akun twitter miliknya. Meskipun ternyata terbukti foto yang dia tampilkan merupakan foto yang salah, Dengan ini redaksi NUGarisLurus.com menyampaikan permintaan maaf.

image

Sumber lain berita eksekusi yang sampai saat ini belum ada kejelasan pasti tentang kebenarannya dari media Arab dan Timur Tengah semuanya menggunakan foto yang salah diatas.

Media Irak yang lain http://www.iraqpressagency.com/?p=177570&lang=ar

Media Mesir http://cairoportal.com/story/343740/شاهد-إعدام-الشاعر-العراقي-أحمد-النعيمي-على-يد-الشيعة

Media Lebanon http://lebanese-forces.com/2015/12/29/iran-executes-iraqi-poet/

Media -media lain;

http://maannews.net/Content.aspx?id=818243

http://www.elmamr.com/إعدام-الشاعر-العراقي-أحمد-النعيمي-بـ/

http://www.albyanews.com/arabic-news/40545/حقيقة-اعدام-احمد-النعيمي-الشاعر-العرا

https://wadikhaled.wordpress.com/tag/اعدام-الشاعر-العراقي-أحمد-النعيمي/

http://garaanews.com/العراق-إعدام-الشاعر-أحمد-النعيمي-صاحب-قصيدة-

http://www.alikhbari.net/node/5210#sthash.J3IOSVwS.dpbs

Bahkan berita ini sampai dibuatkan video khusus di Youtube. [Lihat http://youtube.com/watch?v=tQL5ZHHQ4-0]

Redaksi sebagai kumpulan manusia yang tentu mempunyai banyak salah dengan ini meminta maaf. Meski di serbu media pro liberal Muslimedianews dkk Apalagi media syiah LiputanIslam,  Dengan permintaan maaf ini kami tetap tidak akan pernah mundur sejengkalpun untuk menghantam kumpulan liberal, syiah dan wahabi untuk kejayaan Aswaja di bumi pertiwi. Wallahu Alam

Pimpinan Redaksi NUGarisLurus.com


Artikel Terkait