Habib Thohir Pimpin Aswaja Tegal Gagalkan Acara Wahabi Firanda Andirja

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Aswaja kabupaten Tegal Jawa Tengah dilaporkan berhasil menggagalkan acara wahabi yang rencananya akan di isi Firanda Andirja. Berikut rilis yang diterima NUGarisLurus.com

SELAMAT MERAYAKAN HARI KELAHIRAN SAYYIDINA MUHAMMAD SAW

Alhamdulillah berkat kemuliaan 12 Rabiul Awal hari kelahiran Sayyidina Muhammad Saw. Berkat kerjasama yang baik antara Ulama, Habaib, TNI, POLRI, dan Umat, GEMBONG SALAFI WAHABI FIRANDA ANDIRJA yang sedianya akan memberikan ceramah di Masjid Jami Al Irsyad Kota Tegal berhasil DIGAGALKAN.

Setelah Adda’i Ilallah Al Habib Thohir Al Kaff berkoordinasi dengan para ulama, umaro antara lain Walikota Tegal, Dandim Tegal, Kapolres Tegal Kota, dan pihak penyelenggara acara akhirnya bisa dipastikan Firanda tidak jadi dan TIDAK BOLEH masuk Tegal.

Perlu diketahui Firanda Andirja adalah ulama “nyleneh” yang sudah mengkafirkan para Imam Aswaja antara lain Syaikh Abdul Qadir Al Jaelani dan Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani Makkah Al Mukarromah.

Singa podium Indonesia Habib Thohir Al Kaff dalam sambutannya antara lain menyampaikan:
“Maling bisa mengambil barang di rumah kita karena kita tidur”.
Maka kita ahlussunah wal jamaah TIDAK BOLEH TIDUR jika ada maling yang akan datang kerumah kita, akan mengacak-acak akidah kita.

“Silahkan jika dia punya akidah sendiri, tetapi jangan berkoar-koar di khalayak umum, jangan masuk ke Indonesia bumi aswaja, apalagi berani masuk TEGAL?”
HABIS DIA, lanjut Habib Thohir.

Pesan Habib Thohir kepada semua kaum muslimin khususnya warga ahlussunah wal jamaah jika mengetahui FIRANDA dan “pengikutnya” masih berani masuk lagi terutama di Tegal silahkan DILAPORKAN kepada para ulama, umaro, atau langsung ke Habib Thohir bin Abdullah bin Ahmad Al Kaff di kediaman beliau di Jalan Duku Kota Tegal (Ponpes Daarul Hijrah Kota Tegal).

Semoga AHLUSSUNAH WAL JAMAAH semakin kuat dan solid
Semoga para ulama dan umaro semakin kompak
Sehingga bumi Indonesia khususnya Tegal akan menjadi wilayah yang aman dan sejahtera, BEBAS dari paham-paham yang bisa merusak akidah umat islam.

ALLAHU AKBAR!!!!

ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ‘ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.


Artikel Terkait