Anggap Anti Syiah Pakem Wahabi, Pakar Anti Syiah Prof. Muhammad Baharun Bantah NU Online

Shortlink:

image

image

NUGarisLurus.Com – Untuk membela diri dari vonis menyimpang dan sebagai seteru abadi kaum wahabi selalu menuding anti wahabi adalah syiah. Begitu sebaliknya kaum syiah menuding bahwa anti syiah adalah wahabi.

Bahkan media wahabi terlalu sering mengklaim statement yang menurut mereka adalah perkataan Dr. Zakir Naik yang menyebut bahwa isu anti wahabi adalah buatan syiah.

NU Online Tuding Anti Syiah Adalah Pakem Wahabi

image

Seperti seirama dengan serangan wahabi, NU Online pun menganggap bahwa sikap dan pemikiran anti syiah adalah pakem -pakem wahabi. Tokoh syiah Muhsin Labib juga mendukung pernyataan ini melalui akun twitternya.

image

Bagaimana tanggapan pakar anti syiah Prof. DR. H. Mohammad Baharun mengenai fenomena ini? Saat dihubungi NUGarisLurus.Com, Tokoh yang masih menduduki ketua komisi hukum MUI Pusat ini menyatakan bahwa isu anti syiah dimulai sejak taqiyah mereka terbongkar dan pernyataan NU Online tidak benar.

image

“Tidak benar. Yang benar Gerakan Anti Syiah muncul setelah kedok taqiyah Syiah Iran terkuak: Anti pemuka sahabat dekat Nabi dan dua isteri Rasul (takfir) serta aqidah interpolasi al-Quran (tahrif), “tegas Prof. Mohammad Baharun.

Wallahu Alam


Artikel Terkait