KH. Luthfi Bashori Laporkan Pencaci Islam Apolinaris Darmawan Ke Polisi

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Setelah sekian lama menghina dan mencaci maki Islam di media sosial Apolinaris Darmawan tidak tersentuh hukum hingga kini. Beberapa waktu lalu keluar aturan baru kepolisian yang akan menangkap para penebar kebencian di media sosial.

Kabar terakhir dua pencaci Islam yang mengupload gambar Al Qur’an dimulut babi sudah ditangkap oleh pihak berwenang di Magelang Jawa Tengah sebagaimana laporan mualaf media center.

Setelah berhasil melaporkan sandal penista agama dan koordinasi penangkapan nabi palsu Hadasari di Makassar, Imam Besar NU Garis Lurus KH. Luthfi Bashori kembali melaporkan Daftar Pencarian Orang (DPO) umat Islam Apolinaris Darmawan. Berikut ini surat pelaporan Kyai Luthfi yang dikirim ke redaksi NUGarisLurus.com

Kpd. Yth. Bpk AKBP. Rusli Nasution, di Jakarta.

Assalamu alaikum.

Terima kasih atas perhatian bapak yang selalu membantu para aktifis muslim dalam membela kepentingan Islam dari gangguan dan pelecehan agama (Islam) yang akhir-akhir ini semakin marak di medsos.

Setelah memperhatikan kasus postingan Sdr. Akbar dan Stefanus yang menggambarkan seekor babi menggigit Alquran dapat ditangani oleh kepolisian Magelang.

Kami berharap agar bapak bersedia membantu kami untuk meneruskan kasus penghinaan dan pelecehan terhadap Islam, kepada bagian keamanan bidang IT, yang diposting oleh Apollinaris Darmawan sebagaimana dalam gambar scan yang kami sertakan.

Semoga para aparat keamanan Polri bagian IT dapat memproses sesuai dengan UU  yang berlaku.

Sekali lagi kami ucapkan jazakumullah kher, semoga dicatat oleh Allah sebagai ibadah yang pahalanya dilipatgandakan.

Wassalam.

(KH. LUTHFI BASHORI)

– Pengurus MUI Kab. Malang
– Syuriah MWC.NU Singosari Malang.
– Forum ASWAJA Garis Lurus.

image

Pihak berwajib yang dalam hal ini mantan Kepala kepolisian kota Malang dan sudah bertugas di Ibu Kota Jakarta AKBP Rusli Nasution menyatakan akan menanggapi pelaporan ini dan meneruskan infonya ke jajaran terkait

Apolinaris Darmawan adalah sosok lama yang hobi menista dan mencaci Islam sudah sejak sekian lama dan belum tersentuh hukum hingga hari ini. Menurut informasi yang berkembang, Orang ini diduga tinggal di Kota Kembang Bandung. Semoga segera tertangkap. Aamiin


Artikel Terkait