Kepolisian Respon Baik Pelaporan Kyai Luthfi Atas Akun Facebook Penista Islam

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Merebaknya akun -akun penista Islam di jejaring sosial terutama facebook mengusik ketenangan kaum muslimin. Seperti kasus sandal penghina Allah, Imam Besar NU Garis Lurus KH. Luthfi Bashori juga melaporkan kepada aparat kepolisian tentang penistaan ini.

Assalamu ‘alaikum Warahmatullah Wabarakatu

Kepada Yth. Bapak aparat keamanan

(khususnya di bidang IT/Penyiaran).

Mohon maaf sebelumnya jika kami merepotkan.

Sebagai bagian dari umat Islam, kami merasa sangat terganggu dengan postingan seorang yang bernama Joko Su’od Wahyudi di akun miliknya.

(Copy-an postingan tersebut dikirimkan kepada kami oleh beberapa kawan aktifis muslim).

Karena itu, sekira bapak dapat membantu kami untuk menyampaikan kepada pihak berwajib yang terkait, dengan harapan agar dapat menutup alamat akun yang kami maksud, syukur-syukur pelakunya dapat diproses sesuai hukum yang berlaku, maka kami atas nama umat Islam, mengucapkan ribuan terima kasih.

Semoga kepedulian bapak, dicatat oleh Allah sebagai ibadah yang pahalanya dilipatgandakan.

Mohon maaf dan terima kasih.

Wassalam.

(KH. LUTHFI BASHORI)

image

Beberapa foto bukti gambar tidak kami tampilkan karena keterlaluan dan tidak pantas.

AKBP Rusli Nasution menyampaikan bahwa jajaran kepolisian merasa sangat terusik dengan beberapa postingan.

“Kita sangat terusik dan terganggu benar atas postingan yang bersangkutan. Terima kasih infonya Pak Ustadz akan diteruskan ke bidangnya , “katanya, Jum’at 7 November 2015.

Kasat Intel AKBP Diky: Astaghfirullah… Semoga orang tersebut diberikan kesadaran atau akan diberikan laknat Allah Swt. Insya Allah Gus…. akan saya share kepada rekan -rekan untuk mencari atau menangani kasus ini

KH. Luthfi Bashori: Alhamdulillah, terima kasih Pak atas perhatiannya.

NU Garis Lurus menyerukan untuk kaum muslimin dan muslimat yang menemukan penistaan dan pelecehan agama dimanapun terutama yang sedang marak terjadi di media sosial untuk melaporkan langsung kepada yang berwajib, Insya Allah kepolisian akan menindak langsung dengan tegas. Kita doakan kepada kepolisian yang pro aktif membela harkat dan martabat Islam, Akan dijaga harkat dan martabatnya oleh Allah. Allahumma. Aamiin

Sebarkan…!!!


Artikel Terkait