Isi Ceramah Bertentangan Dengan Syariat Islam, Aswaja Garis Lurus: Ustadz Maulana, Bertaubatlah…!!!

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Ustadz televisi yang juga pelawak Maulana yang sering ceramah di Trans TV kembali membuat heboh jejaring sosial. Setelah aksi nangkring di mimbar belum lama ini heboh, Ustadz ‘jama’ah oh… jama’ah’ ini kembali membuat heboh karena isi ceramahnya yang menyimpang dari syariat Islam.

Ustadz Maulana yang ceramah membahas kepemimpinan mengatakan tidak penting seorang pemimpin itu beragama apapun. Maulana menyamakan pemimpin dalam ajaran Islam seperti pilot pesawat terbang yang tidak akan pernah ditanya tentang agamanya.

Teguran Aswaja Garis Lurus

Forum ‘Aswaja Garis Lurus’ melalui lama facebooknya melakukan teguran tegas terhadap Maulana. Ustadz dadakan yang belum diketahui darimana dulu dia belajar agama ini diminta untuk segera bertaubat.

ISI CERAMAH ‘USTADZ’ MAULANA DI VIDEO INI, BERTENTANGAN DENGAN AYAT-AYAT ALQUR’AN.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَتُرِيدُونَ أَنْ تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُبِينًا

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali (pemimpin) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?” (QS. An Nisa: 144)

Kami anjurkan agar ‘Ustadz’ Maulana segera bertobat kepada Allah, dan sebaiknya tidak perlu membahas hal-hal yang belum dikuasainya secara baik dan benar, agar tidak ‘menabrak’ aturan syariat Islam.

Video https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1523054344683096&id=1461778090810722&refid=17


Artikel Terkait