[VIDEO] Sandal Belum Kelar, Muncul Permen Penghina Allah

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Belum reda sakit hati ummat Islam atas penghinaan dengan kemunculan sandal berlafadz Allah dan surat Al Ikhlas produksi PT Pradipta Perkasa Makmur Surabaya, kini beredar permen yang juga menghina nama Allah SWT produksi PT Ultra Prima Abadi, Surabaya Alamat lengkap: Jl Panjang Jiwo 48-50, Panjangjiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Menurut penelusuran NUGarisLurus.Com, PT Ultra Prima Abadi merupakan anak dari merk terkenal Orang Tua dengan alamat website: ot.co.id

image

image

Pada bungkus permen Rainbow yang diproduksi PT. Ultra Prima Abadi, mereka menulis berbagai nama “plesetan” yang diberi judul Kamus Gaul, lengkap dengan nomor-nomornya secara berurutan. Dan nama Allah mereka buat plesetan yaitu di dalam kamus gaul nomor #008 Allah diartikan sebagai “YAOWO”. Na’udzubillahi min dzallik!

Nama Allah SWT Yang Maha Agung mereka jadikan bahan olok-olok. Permen ini harus ditarik dari peredaran dan yang memproduksinya harus dituntut karena telah sangat menghina umat Islam. Apalagi permen ini diproduksi secara besar-besaran dan dijual di Alfamart dan berbagai minimarket serta toko-toko lainnya.

Saksikan video Permen Rainbow Penghina Allah ! YAOWO = YA ALLAH https://youtu.be/wtadbN4K2LU


Artikel Terkait