Ternyata Koordinator Gusdurian Jatim Dukung LGBT Sejak Setahun Lalu

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Seorang aktivis anti penyimpangan LGBT atau hubungan haram sejenis lesbi, gay dan transgender Ibu Yana Nurliana menceritakan dialognya dengan koordinator Gusdurian Jatim Aan Anshori.

Menurut Ibu Yana Nurliana, pengakuan dari Aan Anshori mendukung LGBT sudah sejak setahun lalu sebagaimana kisahnya di halaman facebook ‘celotehan Ummi Yana’.

Aan Anshori, yang membawa bendera Gusdurian akan mengisi sebuah acara kemping (Pro) LGBT selama 2 Hari di Mojokerto bertajuk: Seksual dan Otoritas Tubuh. Astaghfirullahaladzim, Wa Innalillahi Wainnailaihi roji’uun.

Hasil tabayyun Ibu Yana yang mengaku sebagai bentuk kepedulian generasi dan remaja terutama di kota Jombang, Aan Anshori bukan sekali ini saja mengisi acara kemping dengan tema LGBT.Tahun lalu, sebuah komunitas sejenis di Jawa Tengah, dengan konsep event sejenis juga mendaulat beliau mengisi acara. Nastaghfirullah!

image

LGBT menurut Islam adalah dosa haram yang sangat besar dan penyimpangan yang dilakukan oleh ummat kuffar kaum Nabi Luth AS. Allah menyiksa kaum Luth di kota Sodom dengan siksa yang sangat pedih dan belum pernah suatu kaum di siksa dengan dahsyat seperti kaum Nabi Luth AS.

Surat Hud: 82 menyebutkan jenis siksa azab yang sangat pedih dan dahsyat menimpa kaum Nabi Luth AS.

ﻓَﻠَﻤَّﺎ ﺟَﺎﺀ ﺃَﻣْﺮُﻧَﺎ ﺟَﻌَﻠْﻨَﺎ ﻋَﺎﻟِﻴَﻬَﺎ ﺳَﺎﻓِﻠَﻬَﺎ ﻭَﺃَﻣْﻄَﺮْﻧَﺎ ﻋَﻠَﻴْﻬَﺎ ﺣِﺠَﺎﺭَﺓً ﻣِّﻦ ﺳِﺠِّﻴﻞٍ ﻣَّﻨﻀُﻮﺩٍ

“Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri Kaum Luth itu yang atas ke bawah ( Kami balikkan ), dan Kami hujani mereka dengan batu api dari tanah yang terbakar secara bertubi- tubi,”.

Dead Sea

Dead Sea

Sebuah Citra Satelit dari daerah dimana Kaum Nabi Luth AS pernah hidup.

Pesan Kami Untuk Penganut LGBT Dan Guadurian: ITTAQULLAH!

Allahummanshurna Walmuslimiin. Bijahii Sayyidil Mursaliiin. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin.


Artikel Terkait