Meriam Dan Tank ASWAJA Meledak Depan Pesantren Syiah YAPI Bangil

Shortlink:

image

image

NUGarisLurus.Com – Panitia Pawai Aswaja Bangil Pasuruan Al Habib Nizar Bin Ali BSA mengirim foto yang di ambil di depan pondok aliran syiah YAPI putri Bangil, Pasuruan. Salah satu peserta pawai  membawa mobil tank buatan dan meriamnya di sulut didepan pusat misionaris syiah di seluruh Indonesia itu.

Habib Nizar BSA menyebutkan kronologi kehadiran tokoh sentral Aswaja Garis Lurus dan Imam Besar NU Garis Lurus KH. Lutfi Bashori Alwi di acara Pawai Ta’aruf dan Santunan Yatim Piatu dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1437 H.

Menurut Habib Nizar, Pada hari senin sore menghubungi KH. Luthfi Bashori lewat telepone dan beliau mengutarakan ASWAJA Bangil akan mengadakan acara tsb diatas.

Saat itu menurut Habib Nizar BSA, Imam Besar NU Garis Lurus dalam perjalanan pulang dari Madura dan menjawab InsyaAllah kalau tidak ada jadwal di rumah, Kyai Luthfi akan hadir.

Habib Nizar BSA mengaku kagum walaupun pemberitahuan cuma melalui telefone dan sangat mepet dengan acara selisih 1 hari, Namun Kyai Luthfi tetap bisa hadir tepat waktu dan menjadi pembicara tunggal mengupas penyimpangan sekte syiah di pusatnya.

Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin.


Artikel Terkait