Gusdurian Mencoba Berdusta Atas Foto KH. Hasyim Asy’ari

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Setelah ramai pencukuran jenggot Hadhrotussyaikh KH. Hasyim Asy’ari, Fanspage Gusdurian liberal mencoba berdusta atas nama KH. Hasyim Asy’ari dengan menampilkan foto palsu beliau yang katanya duduk disebelah Bung Karno dan klimis tanpa jenggot.

Mari kita bongkar penipuan ini. Berikut foto mbah hasyim saat bertemu dengan utusan Jepang dan foto ini tersimpan di museum Surabaya.

image

Foto ini adalah sumber asli lukisan yang hari beredar. Jika Jepang menjajah Indonesia sekitar tahun (1942-1945), Maka Mbah Hasyim pasti bertemu Bung Karno sebelum tahun wafatnya Mbah Hasyim yaitu Tahun 1947 dua tahun setelah Indonesia merdeka. Lihat dua foto diatas? Apa yang duduk ditengah mirip dengan Mbah Hasyim yang kata Admin fanspage Gusdurian klimis tidak berjenggot?

Mari kita perjelas

image

Ini diklaim foto Mbah Hasyim.

 

image

Mari bedakan supaya mata anda tidak buta seperti fanatik buta Gusdurian.

image

Jelas ?!

Berikutnya Gusdurian mencoba menyampaikan bahwa di samping Mbah Hasyim adalah Mbah Makshum Lasem Rembang. Inilah foto beliau yang Asli.

image

Berikutnya ini inilah foto Prof. K.H.R. Muhammad Adnan yang merupakan pendiri PTAIN (Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri), kini UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

image

Gusdurian telah berdusta atas nama Hadhrotussyaikh demi membela pencukuran jenggot Mbah Hasyim. Hadza Buhtan ‘Adzim


Artikel Terkait