Akhirnya Aswaja Akan Memilih Syiah Atau Wahabi ?

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Wahabi sibuk membendung syi’ah dan syi’ah juga sibuk mencari kesalahan wahabi. Umat Islam lagi -lagi menjadi pengunjung pameran menyaksiakan dua produk yang sedang di tawarkan oleh para sales. Karena keduanya ingin menjual pasti mereka akan menjelaskan keunggulan produknya dan menjelek -jelekkan produk yang lain.

Syiah mulai berani mendatangkan para ayatullah pencaci sahabat dan istri Nabi di tengah -tengan mayoritas Aswaja.
Wahabi juga tak henti -hentinya mengkafirkan dan menyalahkan Aswaja, Asy’ari dan Sufi, Rodja TV dan TV -TB wahabi misalnya dengan enteng mereka selalu mengkafirkan, membid’ahkan para salaf kita.

Lalu keduanya mendekati kita untuk menawarkan dan mendukung aqidah yang sama -sama takfiri, dan penebar benci ?
Syi’ah mengkafirkan sahabat nabi dan bahkan mengkafirkan siapapun yang menyakini bahwa para sahabat tidak kafir.
Wahabi juga lebih teliti dalam mengkafirkan siapapun yang tidak berada dalam golongannya, termasuk para ulama dan ahlulbait Rasulullah.

Nah siapa yang akan kita pilih?
Haruskan kita istikharah untuk menentukan dua hal yang sama -sama buruk?

Ketahuilah wahabi yang sekarang getol mengajak kita untuk melawan syiah mereka pula lah yang menghancurkan makam para awliya’, shalihin, masyayikh dan habaib. Mereka lah yang mengkafirkan orang bertawassul, menganggap kafir pada selain golongannya berlaku pada syiah dan jangan lupa kita pun dianggap kafir, demi Allah itu lah aqidah wahabi.

Begitu pula syi’ah yang selalu mengklaim paling cinta pada Ahlulbait adalah kebohongan, hanya untuk menarik Aswaja yang sangat cinta pada Ahlulbait, buktinya adalah mereka sangat membenci para dzurriyah yang tidak sepaham dengan mereka.
Bahkan mereka mengkafirkan siapapun yang meyakini bahwa Abu Bakar dan Umar masih bergama Islam.
Seperti ucapan ini dalam kitab syiah,”

من اعتقد ان ابابكر وعمر لهما نصيب في الاسلام فقد كفر

Kami baca kitab syiah dan wahabi alhamdulillah kami tidak berminat bergabung dengan kalian,  kami akan membentengi aqidah kami dengan cara para pendahulu kami. Kami tidak akan terlibat kepentingan politik saling menjelekkan, saling menghujat dan menyudutkan antara SAUDI & IRAN.

Ikhwani Aswaja tidak perlu ikut menyebarkan cacian wahabi terhadap syiah, pun tidak perlu mengambil Referensi syiah utk menyalahkan wahabi. Semua itu akan merugikan kita, tidak akan bermanfaat apa -apa kedekatan kita dengan dua kelompok yang berseteru mencari konsumen di negeri Ahlusunnah wal jamaah terbesar ini.

Ulama Aswaja sudah cukup tegas dan sampai pada kesimpulan cinta Ahlulbait dan Sahabat adalah harga mati. Baca kitab -kitab para ulama Aswaja seperti Imam Suyuthi, Imam Haddad dan KH Hasyim Asy’ari.

وصلى الله على سيدنا وحبيبنا محمد و على اله وصحبه وسلم

Penulis Habib Muhammad Vad’aq.


Artikel Terkait