Wahabi Tantang Gus Idrus Ramli Debat Terbuka Live TV, ASWAJA Tidak Pernah Takut

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Sebuah pesan dari yang mengaku Anton Pratama wakil dari wahabi siap memediasi debat terbuka dengan KH. Muhammad Idrus Ramli dengan wakil wahabi Ustad DR. Ali Musri.

https://aslibumiayu.wordpress.com/2015/09/12/mudah-mudahan-ustadz-idrus-ramli-masih-punya-nyali-untuk-memenuhi-ajakan-dialog-ini/

Tim NU Garis Lurus berupaya menghubungi no. Anton Pratama 0822-3307-7463 yang mengakui siap menjadi perantara dialog dan akan ditayangkan TV Nasional dan TV2 muslim tapi ternyata hanya diam dan tidak ada jawaban.

Sementara itu Dewan Pakar Aswaja NU Center KH. Muhammad Idrus Ramli saat dihubungi NUGarisLurus.Com menyampaikan bahwa Aswaja tidak pernah takut untuk dialog maupun debat. Bahkan saat dialog Batam semua pihak yang memfasilitasi adalah dari pihak Aswaja. Saat itu wakil pihak wahabi Ust Firanda Andirja di kabarkan buru -buru pergi karena takut tertinggal tiket pesawat.

Menurut Gus Idrus, Seharusnya pihak wahabi bukan hanya mengajak dialog atau menantang debat namun juga harus siap memfasilitasi. Apalagi dalam ajakan ini mengaku siap live TV Nasional dan TV2 Muslim. Sungguh sesumbar yang harus dibuktikan faktanya.

Gus Idrus sendiri justru menyangsikan ajakan serius dialog tersebut karena ternyata nama Ustadz Ali Musri sudah berkali -kali diajak dialog maupun debat oleh murid -murid Gus Idrus namun selalu mengelak dan takut dengan berbagai alasan mundur.

Terakhir kali kesimpulan yang sementara kami ambil, Bahwa tantangan diatas  tidak masuk akal karena sejak tahun 2009 Ali Musri sudah ditantang debat murid -murid Ustadz Idrus Ramli, dan tidak pernah siap. Waktu itu Ali Mursi pernah bertemu satu forum dengan Ustadz Idrus Ramli di Sumenep Madura, Namun ternyata Ali Musri tidak siap dialog dan di panel dalam satu forum.

Wallahu Alam


Artikel Terkait