Melalui Twitter Teuku Wisnu Dan Zaskia Adya Mecca Tanggapi Permintaan @NUGarisLurus

Shortlink:

zakia-mecca-tengku-wisnuNUGarisLurus.Com – Siang tadi @NUGarisLurus meminta agar Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca meminta maaf kepada kaum muslimin karena membawa khilafiyah menjadi tuduhan bid’ah hingga menjadi perdebatan diranah publik.

Zaskia Adya Mecca menanggapi melalui akun twitternya bahwa mereka siap meminta maaf dan alhamdulillah sudah dilakukan sore tadi melalui Beriman TV.

“@NUGarisLurus insyaa Allah jam 17.00 nanti di @Beriman_TV kami akan memohon maaf secara live, terimakasih tegurannya dan mohon maaf.” Kata Zaskia Adya Mecca, Kamis 3 September 2015.

image

Senada dengan Zaskia Adya Mecca, Teuku Wisnu melalui akun twitternya juga melakukan permintaan maaf seraya merespon dengan baik.

“In Syaa Allah nanti kami akan
minta maaf di acara @ Beriman_TTV jam 17.00 WIB..
Mohon maaf atas kekurangan ilmu kami, Kata Teuku Wisnu.

image

Sementara itu istri Teuku Wisnu sempat berselisih paham dengan @NUGarisLurus. Namun artis berjilbab yang mempunyai 6 juta pengikut twitter akhirnya bisa mengerti karena Imron Rosyadi yang dituduh menfitnah juga merespon baik.

image

Shireen menyatakan bahwa suaminya tidak mengikuti aliran apapun. “Wisnu Hanya Islam. Titik. Bukan Aliran A. B. C. D. Jelas Shireen Sungkar.

image

Powered By @NUGarisLurus


Artikel Terkait