Klarifikasi Soal Tantangan Debat, Gus Idrus: Dr. Ali Musri Tidak Ingin Dialog Dengan Saya

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Beredar ajakan dialog dan tantangan debat dari seseorang yang membawa nama tokoh wahabi  Dr. Ali Mursi dengan nama Anton Pratama yang dengan sombong mengaku siap mediasi dialog KH. Idrus Ramli dengan wakil wahabi Dr. Ali Mursi dan ditayangkan TV Nasional serta TV2 Muslim.

KH. Muhammad Idrus Ramli sebelum ini sangat meragukan ajakan ini serius karena menurut beliau Dr. Ali Mursi sudah berkali -kali diajak dialog oleh murid -murid Gus Idrus sejak tahun 2009, Namun tidak pernah berani menyanggupi dan mengundur -ngundur. Bahkan saat secara sengaja di pertemukan dalam satu forum di Sumenep Madura, Dr. Ali Mursi justru tidak siap dan tidak bersedia dipanelkan.

Berikut ini klarifikasi dari KH. Muhammad Idrus Ramli soal isu ajakan dialog dan tantangan debat yang tersebar di jejaring sosial.

Assalamualaikum wrwb…

Beberapa hari yang lalu ada berita di media sosial bahwa Dr Ali Musri, tokoh Wahabi di Jember menantang saya debat terbuka di TV nasional.

Tadi sore kawan-kawan Dr Ali Musri ke rumah saya, Melakukan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar. Dia tidak ada keinginan untuk berdialog dengan saya.


Artikel Terkait