KH. Muhammad Idrus Ramli, Tamu Kehormatan Parade Akbar Puluhan Ribu Aswaja Aceh

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Puluhan Ribu massa Ahlus Sunnah Wal Jama’ah se-provinsi aceh akan mengadakan parade besar -besaran untuk membendung semua aliran non-Aswaja khususnya Wahabi dari bumi Nangroe Aceh Darus Salam.

image

Penguatan Ahlussunnah Waljamaah lewat kegiatan zikir, doa dan Parade Akbar yang dipusatkan di Komplek Makam Syiah Kuala pada hari Kamis lusa
(10/9/2015). Massa dari berbagai daerah rencananya akan bergerak ke Banda Aceh mengikuti acara.

Parade Akbar ini bertujuan untuk menguatkan ukhwah islamiyyah serta menolak Paham wahabi yang semakin meraja lela di bumi nanggroe Aceh Darus Salam.

Kabarnya, lebih dari 70.000 lautan manusia akan membanjiri Banda Aceh pada hari kamis nanti. Acara ini akan diawali dengan zikir dan doa bersama semenjak pukul 08.00 pagi, dilanjutkan dengan tausiyah dari Para Ulama Aceh dan Tamu Kehormatan, Dewan Pakar Aswaja NU Center KH. Muhammad Idrus Ramli. Semua acara dipusatkan di Makam Syiah Kuala, baru setelah selesai acara kita melakukan pawai bersama yang berakhir di Mesjid Raya Baiturrahman. Panitia mengatakan Tidak boleh ada anarkis, semuanya wajib mengikuti arahan para Ulama.


Artikel Terkait