Gus Solah Koreksi Berita BANGSAONLINE.com: “Yang tidak ada pemilihan anggota AHWA”

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – KH Salahuddin Wahid (Gus Solah) mengoreksi berita HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang berjudul ” Wapres Kaget tak Ada Pemilihan Rais Am-Ketua Umum dalam Muktamar NU ” edisi Selasa (22/9/2015).

Menurut dia, berita tersebut tidak benar. Gus Solah menjelaskan bahwa dalam Muktamar tersebut bukan pemilihan Rais Am dan Ketua Umum yang tidak ada, melainkan pemilihan anggota AHWA yang tidak ada.

“Yang tidak ada pemilihan anggota AHWA,” kata Gus Solah dalam pesan elektroniknya kepada BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA, Rabu (23/9/2015).

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com edisi Selasa (22/9/2015), dalam pertemuan di Istana Wapres itu, JK kaget ketika diberi tahu bahwa dalam Muktamar NU di alun-alun Jombang tak ada pemilihan Rais Am dan Ketua Umum PBNU seperti yang diklaim Said Aqil Siraj cs.

“Jadi Pak JK baru tahu kalau dalam Muktamar NU itu tak ada pemilihan Rais Am dan Ketua Umum seperti lazimnya Muktamar NU,” kata Gus Solah kepada BANGSAONLINE.com begitu keluar dari Istana Wakil Presiden, Senin (22/9/2015).

Dengan dimuatnya koreksi dari Gus Solah ini, BANGSAONLINE.com telah melakukan ralat berita salah tersebut. Redaksi mohon maaf. [BangsaOnline/NUgl]


Artikel Terkait