Ulil Sebut Kristen Bertauhid Dan Vonis Murtad Dari Rais NU NTB KH. Khoiri Adnan

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Pemimpin Jaringan Indonesia Liberal (JIL) yang juga menantu Gus Mus, Ulil Abshar Abdalla kembali mencoba berbuat nyleneh dan sensasi dengan membuat tulisan bahwa kristen itu bertauhid.

Website JIL Islamlib.com sendiri saat ini sudah berubah bentuk menjadi Islam Nusantara (IN). Dan kalangan liberal kembali berani membuat ulah setelah mencoba menunggangi IN yang di buat tema pada muktamar NU Jombang 1-5 Agustus yang sudah lewat.

Pada muktamar yang baru lewat, Tim media NUGarisLurus.Com mendapatkan kesempatan bertamu kepada Rais Syuriah NU Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru KH. Khoiri Adnan. Ternyata KH. Khoiri Adnan belum tahu sebelumnya bahwa Ulil Abshar Abdalla adalah menantu Rais ‘Amm yang kemarin masih dijabat KH. Mustofa Bisri (Gus Mus).

Menurut penuturan KH. Khoiri seharusnya Gus Mus menyuruh anaknya cerai dengan Ulil.

image

Berikut kurang lebihnya penuturan Rais Syuriah PWNU NTB Tuan Guru KH. Khoiri Adnan;

“Saya baru tahu Ulil itu menantu Gus Mus. Liberal itu kan murtad? Berarti ketika murtad nikahnya batal. Ketika nikahnya batal berarti berzina jika berhubungan. Sudah tahu menantunya liberal, Kenapa Gus Mus kok tidak disuruh cerai dengan anaknya?”.

Dari penuturan KH. Khoiri maka dapat ditarik kesimpulan bahwa banyak tokoh NU yang masih ikhlas di daerah. Mungkin karena tidak pernah mengikuti perkembangan informasi, Para kyai sepuh di daerah tidak tahu bagaimana penyimpangan yang dilakulan oleh para elit NU terutama mereka yang duduk di struktural.

Wallahu Alam, Wallahul Musta’an Wa ‘Alaihi At Tuklan.


Artikel Terkait