Rombongan Mobil Said Agil Dan Gus Ipul Kecelakaan

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Sebagian kalangan ada yang menghubungkan kejadian kecelakaan ini dengan wasiat dari sesepuh NU KH. Abdul Muhith Muzadi atas kecurangan yang mereka buat atas muktamar NU.

JOMBANG, suaramerdeka.com – Setidaknya ada empat unit kendaraan yang membawa rombongan Ketua Umum PBNU Dr KH Said Aqil Siradj dan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengalami kecelakaan di jalan raya Peterongan, Kabupaten Jombang, Jatim, Selasa (25/8).

Kejadian ini tak sampai mengakibatkan adanya korban luka. Data yang dihimpun Suara Merdeka, Selasa petang, menyebutkan, ikut dalam rombongan iring-iringan kendaraan itu antara lain Wagub Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, dan Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Toriqul Haq.

Akibat tabrakan beruntun itu, sedikitnya 4 unit mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca spion. Keempat mobil yang mengalami kerusakan adalah Toyota Alphard nopol L 2 yang dinaiki Gus Ipul, di mana spion sebelah kiri mobil ini hancur.

Lalu, Toyota Fortuner nopol L 1906 XV yang mengalami kerusakan di bagian bemper depannya pecah dan rusak cukup parah. Mobil yang mengalami penyok ringan adalah Toyota Alphard warna putih nopol B 8807 VO, dan Toyota Alphard warna hitam nopol L 1740 BS. “Kita mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya sebelum masuk jembatan layang (flyover) Peterongan Jombang,” ujar Doni, ajudan Gus Ipul.

Rombongan Kiai Said dan Gus Ipul hendak ke Jombang dan bertemu dengan Bupati setempat, Nyono Suharli Wihandoko. Semua anggota rombongan selamat dan tiba di pendapa Pemkab Jombang sekitar pukul 13.28 WIB. Mereka langsung diterima Bupati Nyono Suharli Wihandoko dan beramah-tamah di ruang Swagata pendapa setempat.


Artikel Terkait