Perbincangan Ustadz Idrus Ramli Bersama Rais PWNU Aceh Dan NTB: Vonis Murtad Tulisan Said Agil

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Tulisan ilmiah ditulis Ustadz Muhammad Idrus Ramli di akun facebooknya untuk mengungkap pembusukan NU dari dalam melalui Said Agil Siraj. Dalam tulisan tersebut juga di ungkap hasil vonis murtad dari Rais Syuriah PWNU NTB Tuan Guru KH. Khoiri Adnan atas tulisan dari Said Agil Siraj.

SAID AQIL SIROJ (SAS) DALAM PANDANGAN ISLAM
Pembusukan NU dari Dalam part 2

Tulisan ini akan disusun dengan metode dialog agar lebih menarik dan mudah difahami. Dalam buku TASAWUF SEBAGAI KRITIK SOSIAL, MENGEDEPANKAN ISLAM SEBAGAI INSPIRASI BUKAN ASPIRASI, terbitan resmi LTN PBNU, 2012, editor Ahmad Baso, halaman 309-310, SAS mengajak warga nahdliyyin yang menerima buku tersebut secara gratis untuk menjadi liberal dan murtad bersama-sama. Berikut dialognya:

SAS: Dalam Al-Quran, Allah kerap mengulang seruan “Ya ayuhalladzina amanu…”, Wahai orang-orang yang beriman, sebanyak tujuh puluh kali. Sementara seruan “Ya ayyuhalladzina aslamu…”, Wahai orang-orang Islam, tidak satu pun ditemukan dalam kitab suci umat Islam itu. Selain itu, di antara nama-nama dan asma-asma Allah yang berjumlah 99 itu salah satunya adalah “Al-Mu’min”. Dan tidak ada “Al-Muslim”, yang ada justru adalah “As-Salam”, Mahadamai, sebagai salah satu asma-Nya. Poin-poin ini menarik untuk dicermati dalam kaitannya dengan interaksi antar umat beragama, terutama antara umat Islam dan kaum Nasrani dalam mengelola kerukunan dan perbedaan di Indonesia.”

NU: Pernyataan SAS di atas sulit dinalar secara ilmiah. SAS hanya mengambil penggalan ayat, dan meninggalkan penggalan berikutnya. Lalu membuat kesimpulan yang luar biasa besar. Kejanggalan-kejanggalan dalam pernyataan di atas dapat dijelaskan sebagai berikut:

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Artikel Terkait