Pejuang Islam Nusantara KH. Kholid Ar Rifa’ie Desak Pemerintah Lindungi Mayoritas Sunni Dari Syiah Wahabi

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com – Sebelumnya tokoh Islam Nusantara yang dekat dengan ketum PBNU Said Agil Siraj menyebut bahwa jargon ukhuwwah sunni dengan syiah hanyalah kedok belaka agar Ahlus Sunnah mau mendekat kepada paham syiah yang isinya hanya bid’ah mut’ah, taqiyah dan imamah.

“Seluruh usaha untuk mengadakan pendekatan Sunni-Syiah hanyalah sia-sia belaka, karena ternyata pendekatan yang mereka inginkan adalah mendekatkan Ahlus Sunnah kepada paham Syiah!” Kata KH. Kholid Ar Rifa’ie kepada NUGarisLurus.Com, Minggu 30 Agustus 2015.

image

Dekat dengan Said Agil Siraj.

Selanjutnya, Kiai Kholid mendesak pemerintah agar mau melindungi mayoritas Ahlus Sunnah dari penggerogotan virus minoritas sekte syiah, wahabi dan berbagai aliran minoritas di nusantara.

“Pemerintah RI, harus meningkatkan tanggung jawabnya menjaga kemurnian akidah kaum muslimin yang mayoritas di negeri ini, dan menjaga mereka dari pengrusakan akidah yang dilakukan oleh golongan minoritas dengan dalih kebebasan beragama dan perlindungan terhadap hak-hak asasi manusia,” Tutupnya dengan tegas.


Artikel Terkait