NU Garis Lurus KECAM KERAS Kristenisasi MNC TV Berbalut Busana Muslim

Shortlink:

image

Video kristenisasi terselubung MNC TV berbusana muslim.

NUGarisLurus.Com – Ramai tersebar video acara lawak yang di bawakan Group senggol dengan tema “Takut Mati” di MNCTV yang ternyata berkedok kristenisasi terselubung. Biadabnya, acara ini menggunakan busana muslim dan muslimah. Berikut beritanya.

Sebuah acara lawak yang dibawakan oleh Group Senggol dengan tema “Takut Mati” di MNCTV yang ditayangkan saat libur lebaran ternyata membawa ‘misi’ khusus. Semua artis dalam acara tersebut berpakaian muslim dan juga berbusana muslimah. Tidak hanya itu saja, penonton soraknyapun berpakaian muslim berbaju koko dan berpeci khas muslim.

Kejanggalan mulai muncul saat di tengah acara ada yang menampilkan kisah seseorang yang berilmu sakti dan ingin membuang kesaktiannya karena ingin kedamaian.

Singkat cerita, ilmu tersebut bisa membuatnya kuat tetapi susah mati. Dia pun merasa kuat tapi hatinya tidak ada kedamaian. Sampai akhirnya dia merasa damai ketika secara tak sengaja mendengarkan lantunan kata-kata dan doa dari ayahnya untuk dirinya agar ilmunya hilang.

Dan dia mendengar suara ghaib untuk membaca buku di kamar ayahnya. Akhirnya dia mengambil buku tersebut dari kamar ayahnya dan membacanya. Di dalam buku tersebut ditulis bahwa dengan percaya pada Isa Al Masih saja dia bisa selamat.

Hebat sekali, sebuah acara di stasiun televisi swasta nasional yang bernuansa lebaran dan Islami pun bisa disusupi dengan khutbah agama Kristen. Andaikan acara ini di tampilkan di siang hari, mungkin akan lain lagi ceritanya.
Sumber : MajalahBerita.com

Dengan ini kami NU GARIS LURUS MENGECAM KERAS acara tersebut. apalagi biadab menggunakan busana kaum muslimin. Pemilik MNC TV Hary Tanoe jangan memancing air keruh. Kasus Tolikara belum selesai! Jangan Pancing Kemarahan Kaum Muslimin!

NU Garis Lurus juga menyerukan kaum muslimin untuk memboikot Partai Perindo. Partai buatan Hary Tanoe!

HasbunAllah Wa nikmal Wakiil. Nikmal Maula Wanikman Nashir.


Artikel Terkait