Klarifikasi Mantan Ketua PP GP Anshor Dibawah Tekanan?

Shortlink:

chatibul-umam-wiranu-ansor-tempo

*Pemberitaan Tempo.Co tentang seruan mantan ketua GP Anshor Khatibul Umam Wiranu, klik disini

NUGarisLurus.Com – Media NU Online yang sudah cenderung jauh melenceng menuju liberalisme berbungkus NU memberikan klarifikasi atas pemberitaan NU Garis Lurus tentang pernyataan mantan ketua PP GP Anshor Khatibul Umam Wiranu supaya pimpinan banser kembali ke tujuan asal semula menjaga NU dan Ulama.

NU Online yang di pimpin Savic Ali marah besar di jejaring twitter dan menuding NUGarisLurus.Com sebagai website garis keras. Selain itu media Islam lain yang mengutip seruan Khatibul Umam juga dituding garis keras cuma karena tidak menunjukkan kesetujuan terhadap penjagaan banser terhadap gereja terutama saat natal.

Namun ternyata isi seruan Khatibul Umam Wiranu sebagai mantan ketua GP Anshor juga menjadi pemberitaan media sekuler liberal tempo.co (lihat foto atas) yang isinya persis dengan isi seruan dalam website kami. Tapi pembaca jangan bermimpi tempo.co akan di tuding garis keras oleh NU Online Savic Ali.

Pimred NU Online marah besar dengan mengeluarkan berbagai cacian di jagad twitter yang ditujukan khusus untuk @NUGarisLurus. Khatibul Umam Wiranu juga di serang secara psywar di jejaring twitter. Bahkan ketum PKB Muhaimin Iskandar juga mentertawakan isi seruan Khatibul Umam Wiranu anggota DPR Demokrat yang mengaku alumni Pondok Al Anwar Sarang tapi menyelisihi Mbah Moen dalam berpolitik hingga lebih memilih partai sekuler.

Sumber internal yang di dapatkan oleh NUGarisLurus.Com, Khatibul Umam mendapat tekanan dari berbagai pihak karena berani menggugat tradisi banser dalam menjaga gereja meskipun masih membolehkan tanpa berani melarang. Pemberitaan tempo.co seakan membuka tabir rahasia itu. Wallahu Alam

Wakafa Billahi Syahida.


Artikel Terkait