Gambarnya Di Catut ‘Islam Nusantara’, Ini Jawaban Habib Syekh

Shortlink:

image

NUGarisLurus.Com, Solo Raya – Rupanya para pengasong ‘Islam Nusantara’ mulai menggunakan berbagai cara termasuk dengan mencatut foto dan gambar seorang tokoh termasuk mereka yang sudah jelas dan terang menolak istilah tersebut.

Salah satu nama yang di catut adalah Mustasyar PWNU Jateng yang juga pimpinan majelis sholawat ‘Ahbabul Musthofa’ dan presiden Syeikher mania Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf.

Ternyata setelah dikonfirmasi kepada Habib Syekh beliau mengatakan tidak tahu siapa pembuat brosur yang membawa nama dan gambar beliau tersebut. Bahkan pelakunya bukanlah panitia acara.

“Saya tetap dalam pendirian saya tidak berubah.Gambar itu bukan panitia yang buat. Kurang tahu siapa yang buat. Terimakasih sekali masukannya. Jazakallohukhoir, ” bunyi SMS dari Habib Syekh sebagaimana yang di dapatkan NUGarisLurus.Com, Rabu 15 Juli 2015.

Terakhir Habib Syekh mendoakan supaya Umat Islam selamat dari perpecahan karena istilah -istilah yang membuat runyam mulai di dengung -dengungkan oleh sebagian golongan demi kepentingan politik dan kelompok mereka.

“Semoga Umat Islam selamat tidak di petak -petak dengan kepentingan politik dan golongan dan dari orang -orang Islam yang akan menghancurkan Islam itu sendiri,” tutupnya.

Sebagaimana di beritakan NUGarisLurus.Com sebelumnya bahwa Habib Syekh menolak istilah ‘Islam Nusantara’ jika di maksudkan untuk membenci Arab dan menolak Syariat dengan alasan budaya. (NUGarisLurus.Com)


Artikel Terkait