Syaikh Idahram Bantah Tudingan Syiah Dan Siap Bermubahalah

Shortlink:

imageSyaikh Idahram: Saya Akan Tulis Buku Menolak Syiah Dan Siap Bermubahalah Terbuka Dengan Siapapun Yang Menuding Saya Syiah

Bogor – Sangat ramai blog dan website salafy wahabi memfitnah Syaikh Idahram atau Ustadz Marhadi Muhayar L.C M.A sebagai syiah cuma karena beliau tegas menentang sekte wahabi.

Menanggapi tudingan tersebut Syaikh Idahram kepada NUGarisLurus.Com menyatakan beliau bukan syiah dan siap bermubahalah dengan orang yang menuduhnya syiah.

” Wahabi menuduh saya Syiah dan pendusta, tanpa bukti yang cukup. Setahu saya Syiah itu nggak tahlilan, nggak yasinan, nggak sholat jumat kecuali di masjid ibukota, nggak ucap amin, nggak sedakep sholat. waktu sholatnya pun sering atau selalu di jamak. Jika saya Syiah, mudah saja, sadap aja HP saya, selidiki adakah link syiah dan sahabat -sahabat syiah saya? Atau saya bermubahalah dengan orang yang menuduh syiah di depan khalayak. Mari kita bersumpah pocong di hadapan Allah S.W.T Itu klarifikasi saya. Ke depan insyaallah saya akan tulis buku berjudul “Saya bukan syiah” atau buku yang mengkritisi syiah. Terimakasih banyak, Kata Ustadz Marhadi, Rabu 24 Juni 2015.

Mengenai tudingan takut dengan nama pena Syaikh Idahram, Ustadz Marhadi juga menyatakan bahwa nama pena adalah sah dan tidak perlu dimasalahkan.

Firanda tuduh Syeikh Idahram (nama pena Ustadz Marhadi) sebagai Syiah.

Firanda tuduh Syeikh Idahram (nama pena Ustadz Marhadi) sebagai Syiah.

“Syaikh Idahram itu nama pena. Sah -sah saja menggunakan nama pena. Toh identitasnya diungkap  dibuku ke 3 dan ke 4 saya. Tujuan awalnya untuk meminimalisir hal -hal yang tidak diinginkan. Karena dalam penelitian kami, orang -orang yang mengkritisi wahabi banyak yang mati. Sebut misalkan Prof. Nasir Said, penulis buku Keluarga Saud. Dia menyatakan keluarga kerajaan saudi keturunan Yahudi yang masuk Islam. Dia pun mati ditembak orang nggak dikenal dalam perjalanan ke Yordania. Nggak usah jauh -jauh, orang Indonesia wartawan Tempo, Jafar Busyairi, tewas mengenaskan di hotel di Saudi ketika tengah sendiri. Meninggal dunia dengan cara tidak alami terdapat bercak darah. Beliau getol mengkritisi kebijakan kerajaan saudi dalam hal penggusuran tempat -tempat bersejarah islam di sana. Wallohu a’lam, ” Urai panjang Ustadz Marhadi.

Laporkan Soni ke Polisi

Ustadz Marhadi menyatakan akan melaporkan Soni alias Abu Husein Ath Thuwailibi sore ini karena telah melakukan penganiayaan terhadapnya. Soni memukul kepala belakang Ustadz Marhadi saat bedah buku tulisan beliau, Ahad kemarin di Masjid Raya Bogor (baca: Saat Bedah buku “Bukan Fitnah Tapi inilah Faktanya”, Ustadz Marhadi Dianiaya). Soni sendiri merupakan ulama muda wahabi yang telah melakukan penganiayaan terhadap Ustadz Marhadi karena tidak siap menerima perbedaan pendapat.

Sungguh sangat berbahaya bila sekte wahabi menjadi mayoritas di suatu wilayah, Karena ajaran mereka yang arogan dan tidak mau menerima perbendaan pendapat hingga jika dalil kurang kuat pukulan pun harus membantu menguatkan. Wallahu Alam


Artikel Terkait