SERUAN KERAS NU Garis Lurus UNTUK WAHABI, SYIAH DAN SEPILIS LIBERAL

Shortlink:

1. Untuk Kalian Wahabi, Jangan Memaksakan Ajaran Tauhid Versi Kalian Kepada Mukmin Yang Sudah Bertauhid. Jangan Mengajari Kami Anti Syiah Dengan Gaya Metode Kalian. Kami Lebih Tahu Mana Syiah Yang Kafir Dan Mana Yang Belum Kafir. Jika Kalian Masih Belum Bisa Menghormati Furu’iyyah Terhadap Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Maka Saksikanlah Bahwa Kalian Yang Pertama Kali Mengajak Berpecah Belah Dan Meninggalkan Ukhuwwah Islamiyyah.

2. Untuk Kalian Syiah, Jangan Macam -Macam di Bumi Pertiwi. Semua Ahlul Bait Dan Semua Shahabat Nabi Adalah Harga Mati Dan Tidak Boleh Di Ganggu Gugat. Ini Negara Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Bukan Negara Syiah, Maka Kalian Hanya Akan Bisa Bertaqiyyah Dan Jangan Coba -Coba Memancing Pertumpahan Darah.

3. Buat Kalian Para Sepilis Liberal, Kami Tidak Akan Pernah Takut Buat Membongkar Kedok Kalian. Hingga Kalian Bertaubat Atau Hengkang Dari Nahdhlatul Ulama. Kami Tidak Peduli Lagi Kalian Anak Kiai, Anak Ustadz Ataupun Anak Pejabat. Maka Pilihannya Hanyalah Kalian Harus Berubah Dari Perilaku Menyimpangkan Dan Menyesatkan Ummat Al Muhammadiyyah.

Inilah Seruan Kami, Demi Zat Yang Jiwa Kami Ada Dalam Genggaman- Nya. Ini Baru Permulaan Saja, Dan Insyaa Allah Dengan Izin Allah Kami Tidak Akan Lelah Dan Berhenti Hingga Kalian Penuhi Tuntutan Kami.

GARIS LURUS SAYYIDUL WUJUD MUHAMMAD SHOLLALLAHU ALAYHI WASALLAM:

ﻋَﻦْ ﻋَﺒْﺪِﺍﻟﻠَّﻪِ ﺭَﺿِﻲ ﺍﻟﻠَّﻪ ﻋَﻨْﻪ ﻗَﺎﻝَ : ﺧَﻂَّ ﺍﻟﻨَّﺒِﻲُّ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺧَﻄًّﺎ ﻣُﺮَﺑَّﻌًﺎ ﻭَﺧَﻂَّ ﺧَﻄًّﺎ ﻓِﻲ ﺍﻟْﻮَﺳَﻂِ ﺧَﺎﺭِﺟًﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﻭَﺧَﻂَّ ﺧُﻄَﻄًﺎ ﺻِﻐَﺎﺭًﺍ ﺇِﻟَﻰ ﻫَﺬَﺍ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻓِﻲ ﺍﻟْﻮَﺳَﻂِ ﻣِﻦْ ﺟَﺎﻧِﺒِﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻓِﻲ ﺍﻟْﻮَﺳَﻂِ ﻭَﻗَﺎﻝَ ﻫَﺬَﺍ ﺍﻟْﺈِﻧْﺴَﺎﻥُ ﻭَﻫَﺬَﺍ ﺃَﺟَﻠُﻪُ ﻣُﺤِﻴﻂٌ ﺑِﻪِ ﺃَﻭْ ﻗَﺪْ ﺃَﺣَﺎﻁَ ﺑِﻪِ ﻭَﻫَﺬَﺍ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻫُﻮَ ﺧَﺎﺭِﺝٌ ﺃَﻣَﻠُﻪُ ﻭَﻫَﺬِﻩِ ﺍﻟْﺨُﻄَﻂُ ﺍﻟﺼِّﻐَﺎﺭُ ﺍﻟْﺄَﻋْﺮَﺍﺽُ ﻓَﺈِﻥْ ﺃَﺧْﻄَﺄَﻩُ ﻫَﺬَﺍ ﻧَﻬَﺸَﻪُ ﻫَﺬَﺍ ﻭَﺇِﻥْ ﺃَﺧْﻄَﺄَﻩُ ﻫَﺬَﺍ ﻧَﻬَﺸَﻪُ ﻫَﺬَﺍ ( ﺭﻭﺍﻩ ﺍﻟﺒﺨﺎﺭﻱ )

Artinya:
“Nabi S.a.w membuat gambar persegi empat, lalu menggambar garis panjang di tengah persegi empat tadi dan keluar melewati batas persegi itu. Kemudian beliau juga membuat garis-garis kecil di dalam persegi tadi, di sampingnya: ( persegi yang digambar Nabi ). Dan beliau bersabda : “Ini adalah manusia, dan (persegi empat) ini adalah ajal yang mengelilinginya, dan garis (panjang) yang keluar ini, adalah cita-citanya. Dan garis- garis kecil ini adalah penghalang-penghalangnya. Jika tidak (terjebak) dengan (garis) yang ini, maka kena (garis) yang ini. Jika tidak kena (garis) yang itu, maka kena (garis) yang setelahnya. Jika tidak mengenai semua (penghalang) tadi, maka dia pasti tertimpa ketuarentaan.”(HR. Bukhari).

JANJI ALLAH AZZA WA JALLA SAAT BANYAK MUNCUL PEMURTADAN

﴿ ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍْ ﻣَﻦ ﻳَﺮْﺗَﺪَّ ﻣِﻨﻜُﻢْ ﻋَﻦ ﺩِﻳﻨِﻪِ ﻓَﺴَﻮْﻑَ ﻳَﺄْﺗِﻲ ﺍﻟﻠّﻪُ ﺑِﻘَﻮْﻡٍ ﻳُﺤِﺒُّﻬُﻢْ ﻭَﻳُﺤِﺒُّﻮﻧَﻪُ ﺃَﺫِﻟَّﺔٍ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺃَﻋِﺰَّﺓٍ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ ﻳُﺠَﺎﻫِﺪُﻭﻥَ ﻓِﻲ ﺳَﺒِﻴﻞِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﻭَﻻَ ﻳَﺨَﺎﻓُﻮﻥَ ﻟَﻮْﻣَﺔَ ﻵﺋِﻢٍ ﺫَﻟِﻚَ ﻓَﻀْﻞُ ﺍﻟﻠّﻪِ ﻳُﺆْﺗِﻴﻪِ ﻣَﻦ ﻳَﺸَﺎﺀ ﻭَﺍﻟﻠّﻪُ ﻭَﺍﺳِﻊٌ ﻋَﻠِﻴﻢٌ﴾

” Hai orang-orang yang beriman! Barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad berjuang di JALAN ALLAH, Dan yang tidak takut kepada CELAAN orang yang mencela. Yang demikian itu adalah limpahan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki- Nya; karena Allah Maha Luas limpahan karunia- Nya dan lagi Meliputi Pengetahuan- Nya.” (QS. Al-Maidah: 54)

Senin 2 Februari 2015 / 12 Rabiul Akhir 1436

JAJARAN ADMIN NU Garis Lurus


Artikel Terkait