Meluruskan Tudingan NU Garis Lurus Memfitnah PWNU Jawa Timur

Shortlink:

Beberapa hari lalu kami website resmi kami www.nugarislurus.com memuat berita bahwa banyak pimpinan PCNU menolak sistem AHWA. Sedangkan kenyataannya PWNU Jawa Timur beserta PBNU justru mempromosikan AHWA untuk muktamar NU 33 di Jombang nanti.

Semua pihak menginginkan agar Muktamar NU nanti bersih dari suap dan sogokan. Kami mengapresiasi langkah ini. Justru dari hal itu, Sudah maklum bahwa menjamurnya suap dan sogokan seperti pada Muktamar NU Makassar adalah ulah corong -corong liberal yang kini duduk di tanfidiyyah PBNU. Mereka memang sengaja di pasang oleh antek -antek liberal untuk merusak NU. adapun pengurus wilayah NU Jawa Timur yaitu KH. Miftakhul Ahyar dan KH. Hasan Mutawakkil adalah ulama ikhlas yang anti liberalisasi. Demi Allah, Kami SEPENUH HATI MENCINTAI DAN MENDUKUNG BELIAU BERDUA.

NU Garis Lurus tidak pernah ikut campur tentang sistem AHWA. Kami hanya ingin mengungkapkan kegelisahan para pengurus PCNU di Jawa Timur yang khawatir dengan manuver pengurus PBNU yang berniat jahat mempertahankan status quo dan mengamputasi suara bawah yang resah dengan ulah ketua umumnya. Mereka menggunakan AHWA dengan dalil yang benar tetapi menerapkannya untuk dalih yang salah. Karena siapapun dia meskipun seorang ulama atau kiyai tidak ada yang maksum. Itulah sebabnya Ketua PCNU Kediri menyatakan dengan suara meninggi bahwa tidak di jamin seorang kiyai tidak doyan suap karena semua yang di suap saat Muktamar Makassar adalah para kiyai. Tapi Insya Allah masih banyak ulama kita yang anti suap dan lurus.

Biarlah Allah yang menjadi saksi, Buat mereka yang meragukan kami, Saksikanlah bahwa kami mencintai NU sepenuh hati. NU yang tetap lurus sesuai qonun asasi, NU yang anti liberal, NU yang anti syiah, NU yang anti wahabi, NU yang siap memperjuangkan syariat Sayyiduna Muhammmad ﷺ .

Ihdinasshirotol Mustaqiim… Ya Allah tunjukkan bahwa yang benar itu benar dan tuntun kami untuk mengikutinya, Dan tunjukkan kepada kami bahwa yang batil itu batil serta beri kami jalan untuk menjauhinya. Aamiin…


Artikel Terkait