KH. Idrus Ramli: Zina Haram Saja Masih Banyak Yang Suka, Apalagi Jika Zina Dihalalkan Seperti Nikah Mut’ah

Shortlink:

KH. Idrus Ramli: Zina Haram Saja Masih Banyak Yang Suka, Apalagi Jika Zina Dihalalkan Seperi Nikah Mutah Pasti Banyak Yang Rela Menjadi Pengikut Syiah

Zina yang Haram Saja Banyak Yang Tertarik Apalagi Zina Yang Dihalalkan Seperti Nikah Mut’ah (Zina Berkedok Pernikahan), Jadi Inilah Penyebab Banyak Pengikut Syiah.

Menurut aktivis Bahtsul Masail NU yang juga dewan pakar ASWAJA Center PWNU Jawa Timur serta alumni pondok pesantren Sidogiri Pasuruan, KH Idrus Ramli, ajaran sesat Syiah memang saat ini gencar menyasar kalangan muda khususnya para pelajar dan mahasiswa. Tentu ada sesuatu yang membuat mereka tertarik untuk ikut Syiah dan hal itu adalah Mut’ah, satu perbuatan zina yang berkedok perkawinan.

“Banyak pelajar dan mahasiswa tertarik Syiah karena ada ajaran Mut’ah nya itu,” terang Idrus usai acara tabligh akbar ‘Umat Bersatu Kokohkan Aswaja’ di kompleks majelis Az Zikra Sentul pada hari Ahad kemarin (22/2/2015).

“Zina yang diharamkan saja banyak yang tertarik untuk melakukannya, apalagi kalau zina itu dihalalkan,” tegas KH. Idrus Ramli

Sebagai pembela ajaran Aswaja ( Ahlus Sunnah Wal Jamaah), pria yang akrab disapa Gus Idrus Ramli ini menyatakan bahwa untuk menghadapi Syiah tidak perlu banyak menggunakan dalil-dalil, cukup kitab-kitab rujukan Syiah saja yang digunakan untuk membongkar kesesatan Syiah.


Artikel Terkait