KH. ABDULLAH RIFA’I AYAHANDA ULIL ABSHOR SAKIT KERAS HINGGA WAFAT KARENA MEMIKIRKAN TINGKAH POLAH ANAKNYA

Shortlink:

ulil-absharBahkan menurut HJ Aina Ainaul Anwar (Ketua Muslimat NU Kediri) Ulil Absar Abdalla Ketua Jaringn Islam Liberal  (JIL) menantu kiyai ternama  dan  anak seorang Kiyai  yang sangat sufi, Ayah Ulil  jatuh sakit berat gara-gara terus-menerus memikirkan tingkah anaknya yang sudah jauh melenceng dari faham Ahlusunnah wal jamaah dan pemikiranya sudah diracuni oleh faham sekularisme. Sehinga saban hari orang datang mengadu tentang ulah Ulil sudah berani meyerang Islam dengan berbalut Islam Liberal.  Jelas HJ Aina Ainaul Anwar (Ketua Muslimat NU Kediri) dengan nada sangat geram di ruang tamu kantor pesantren Ar-risalah Lirboyo.

 

 

Agar terbentengi generasi Islam supaya tidak tergerus oleh aliran sempalan seperti Wahaby Fundamental, Islam garis keras Negera Islam Indonesia (NII), Syiah, lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan Liberalisme maka Pesantren Lirboyo membentengi para generasi Islam dengan cara mengisi dengan ilmu pengetahuan lewat Pesantren Salafiah yang mengajarkan berbagai disiplin ilmu keislaman. Disamping itu setiap santri juga didoktrin dan digembleng wajib berorganisasi dibawah payung Nahdatul Ulama (NU).

Wajib disini bukan berarti tidak boleh masuk ormas selain NU tapi kelak ketika santri keluar dari Pesentren ketika berorganisasi acuan dasarnya  faham Ahlussunnah wal jamah bermazhab Syafi’i. Dengan cara ini pemahaman generasi akan murni sebagaimana diharapkan, yakni generasi ahlusunnah wal jamaah. Demikian yang disampaikan oleh KH Abdullah Kafabihi Mahrus (Rektor PT Tribakti dan Sekrataris Umum NU JATIM) di Kediamannya di Komplek Pesantren Lirboyo.

Membendung  faham liberalisme dan pluralisme agama dari berbagai disiplin ilmu umum, Pesantren Lirboyo mendirikan unit otonom pesantren Ar-risalah salafiah terpadu. Hal ini untuk membendung lahirnya putra-putri Indonesia seperti Ulil Absar Abdalla dan Siti Musdah Mulia.

Bahkan menurut HJ Aina Ainaul Anwar (Ketua Muslimat NU Kediri) Ulil Absar Abdalla Ketua Jemaah Islam Liberal  (JIL) menantu kiyai ternama  dan  anak seorang Kiyai  yang sangat sufi, Ayah Ulil  jatuh sakit berat gara-gara terus-menerus memikirkan tingkah anaknya yang sudah jauh melenceng dari faham Ahlusunnah wal jamaah dan pemikiranya sudah diracuni oleh faham sekularisme. Sehinga saban hari orang datang mengadu tentang ulah Ulil sudah berani meyerang Islam dengan berbalut Islam Liberal.  Jelas HJ Aina Ainaul Anwar (Ketua Muslimat NU Kediri) dengan nada sangat geram di ruang tamu kantor pesantren Ar-risalah Lirboyo.

sumber: Darul Ihsan Abu Hasan


Artikel Terkait