Buku “Sejarah Hitam Sekte Syiah”

Shortlink:

bedah-buku-sejarah-hitam

Ust. Mohammad Achyat Ahmad, Penulis Buku ” Sejarah Hitam Sekte Syiah ” Pustaka Sidogiri

Mohammad Achyat Ahmad Achyat mengaku sebenarnya ia tidak terlalu suka menulis kajian Syiah, karena menurutnya membahas kesesatan Syiah sudah lagu lama dan sangat membosankan. Hanya saja melihat maraknya aliran yang dibangun atas dendam kesumat Abdulloh bin Saba’ ini yang kian marak, perlu untuk direspon juga.

“Para kiai sangat khawatir dan terus berupaya melakukan counter terhadap gerakan ini. Karena jika tidak kita dibendung, Syiah akan semakin membesar. Jika ini terjadi tidak mustahil umat Islam Indonesia akan dibantai sebagaimana yang terjadi di Timur Tengah. Iya sekarang Syiah masih sedikit, masih secara sembunyi-bunyi,” katanya.

Namun walau di Indonesia Syiah sedikit, mereka memiliki lobi yang kuat terhadap jajaran pemerintahan dan didukung oleh publikasi media yang massif. Sebut saja kasus Syiah Sampang dua tahun yang lalu, bisa mencuat begitu hebohnya.
Jadi menurutnya cara jitu melawan adalah pahami letak kesesatan mereka dan perangi dengan opini di media massa. “Dalam buku ini telah kami tuliskan berbagai kesesatan Syiah dari akar-akarnya,” akunya.

Jika Syiah kita lawan dengan melakukan tindakan fisik, maka hal itu akan dijadikan tameng oleh Syiah dan senjata untuk menarik simpati dari berbagai pihak.

buku-sejarah-hitam-syiahTENTANG BUKU

Buku ini ditulis untuk berbagi pemahaman mengenai syiah dari akarnya yang paling dalam: mengenai hakikat, fakta-data, sumber- sumber asasi bagi ideologi syiah, sekaligus bagaimana umat islam ahlusunnah waljamaah mesti memahami arti persaudaraan, kasih sayang, dan cinta suci yang ditanamkan dan diajarkan sejak awal oleh rasulullah kepada para keluarga dan sahabat beliau, yang jelas berbalik seratus delapan puluh derajat dengan cinta dusta versi syiah.

Keterangan
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Mohammad Achyat Ahmad
Tebal : 175 Halaman
Ukuran : 12 x 17 cm
Harga : Rp. 25.000,-
Order : SMS 081336644407 BBM 2632D34C
Telpon: 0822 4530 2636
SMS/Whatsapp: 085704873001
BB Messenger: 7E5875EE


Artikel Terkait