Benarkah Tempat Kelahiran Nabi Muhammad Menjadi WC Umum ?

Shortlink:

Terlihat Habib Ali Seperti Sedang Marah dan Mau Menampar, Padahal Aslinya Mau Menenangkan Gus Nuril

Terlihat Habib Ali Seperti Sedang Marah dan Mau Menampar, Padahal Aslinya Mau Menenangkan Gus Nuril

Menurut Nuril di Makkah sendiri tempat maulid (kelahiran Nabi) tempat kelahiran Nabi sekarang dijadikan WC umum.

Tanggapan:

“Sebagaimana Nuril kami pun anti dengan wahabi, Namun kebencian hendaknya tidak membuat kita memfitnah dan berbuat TIDAK ADIL. Rumah tempat kelahiran Nabi sekarang dijadikan sebagai perpustakaan “Maktabah Makkah Al Mukarromah”, sedangkan rumah yang pernah didiami Nabi setelah beliau berumahtangga dengan Khadijah RA berada di dekat pintu Babussalam Masjidil Haram. Rumah tersebut sekarang sudah tidak ada bekasnya sama sekali.

Lalu Nuril melanjutkan:

Ada 4 wanita dijamin masuk surga dan menjadi empunya Surga, yang pertama adalah Sayyidatina Khadijah, tempat lahirnya Sayyidah Khadijah jadi WC umum. Wanita yang kedua adalah Sayyidatina Fathimah Az-Zahra’, tempat kelahirannya jadi WC umum.

Tanggapan:

Ini juga sebuah klaim kedustaan karena yang di jadikan WC umum adalah rumah bekas Abu Jahal. Rumah Abu Jahal terletak tidak jauh dari kedua rumah tersebut. Persisnya terletak di dekat pintu keluar Marwa, tempat orang mengakhiri ibadah Sa’i. Begitu keluar dari pintu 22, 23, 24 atau 25 di Marwa, kita akan langsung mendapati sebuah bangunan megah tepat berada di luar masjid. Setiap hari, banyak orang keluar masuk bangunan tersebut. Keperluannya bukan untuk melakukan shalat, thawaf atau sai, tetapi untuk membuang hajat. Rumah Abu Jahal kini memang dijadikan sebagai WC dan toilet umum.

BENCI TETAP HARUS ‪#‎ADIL‬ INSYA ALLAH


Artikel Terkait