ANTARA HABIB SYECH, HABIB LUTFI, HABIB QURAISH SYIHAB, DAN LIBERAL AMATIR.

Shortlink:

quraish_shihab

 

Ternyata keta’dzhiman kaum liberal amatir kepada Habib syekh dan Habib Lutfi selama ini hanya sebagai KAMUFLASE, hal ini bisa kita buktikan dengan fakta berikut ini. Setelah Habib Syekh mengatakan dengan
jelas dan tegas bahwa kyai yang ceramah di gereja merupakan kyai ora waras, maka sedikit demi sedikit perkataan perkataan habib syekh jarang dinukil lagi oleh kaum liberal amatir.

¤ Kenapa..???

Karena ternyata Habib Syekh yang selama ini hanya mereka jadikan bemper agar eksistensi mereka diterima ditengah umat justru menghantam mereka dengan pernyataannya tersebut (Sungguh suatu
pukulan yang telak yang menghujam ke dada dada mereka dan menusuk hati hati mereka. Begitu juga dengan Habib Lutfi, yang awalnya sering mereka eluk elukan dan nukil perkataan perkataannya, kini sedikit demi sedikit mulai dijauhi.

¤ Kenapa..???

Karena ternyata Habib lutfi tidak sejalan dengan pilihan mereka berkaitan dengan PILPRES kemarin. Konon mereka kecewa dengan keputusan Habib Lutfi tersebut yang tidak sejalan dengan pilihan hati “liberal” mereka.

Sekarang, siapa lagi yang mereka “Jual” untuk menjaga eksistensi mereka..???

Eng… Ing… Ung ..!??

Kalau tidak salah analisis, maka pilihan akan jatuh pada Prof. DR. Quraish Syihab, dan mengapa tdk KH. Said Aqil Siradj atau semisal Gus Mus ?, sbb mereka berdua sudah LIBERAL, apalagi gagal didik menantu yg JIL, jd gk mungkin dibuat suri tauladan lagi.

Walhasil, kita tinggal tunggu dan lihat saja, benarkah analisa tersebut..??? Dan jika benar, maka kita tunggu dan lihat pula, sampai kapankah Beliau akan dijadikan BEMPER oleh kaum liberal amatir… !??, apa malah bertambahnya waktu, Liberal Amatir kembali menjadikan bemper Hb. Syaikh juga Hb. Lutfi dg tanpa malu ???

NB : KAUM LIBERAL AMATIR seringkali menjadikan
agama sebagai bahan olok-olokan dan candaan, bukti tersebut bisa kita lihat lewat postingan postingan mereka. Mereka tidak segan segan mencatut nama para Ulama, Habaib, Kyai yang Istiqomah dan yang lainnya yang bisa dimanfaatkan mereka agar pemikiran mereka diterima ditengah umat.

‪#‎Contohnya‬ :

* Mereka menjadikan perkataan Habib Mudzir, hb. Umar, hb. Ali Aljufri tentang mengucapkan selamat natal sebagai hujjah pembolehan mengucapkan selamat natal. Padahal perkataan ke-3 habib tersebut disalah pahami atau bahkan telah direkayasa sedemikian rupa oleh mereka sehingga terkesan bahwa mereka hanya menyampaikan apa yang habib sampaikan. Tujuannya, tentunya agar eksistensi mereka dan pemikiran mereka diterima oleh umat.

* Kemudian, dalam kasus berceramah dalam gereja, tidak tanggung tanggung, kali ini yang mereka jadikan dalil ialah Alhabib umar bin hafidz. Memang, Habib Umar pernah berceramah dalam gereja, namun materi ceramahnya sangat berbeda dengan aktivis aktivis liberal amatir atau Kiyai Suu’. Habib umar menyampaikan tentang Islam kepada kaum kafir dengan ilmu yang mumpuni hingga banyak mrk yg masuk Islam, sedangkan aktivis aktivis liberal amatir atau sesamanya menyampaikan tentang islam kepada kaum kafir dengan ilmu yang pas pasan, bahkan mereka tidak sungkan sungkan untuk menghinakan orang islam lainnya didepan para pendengar kafir tersebut. (Silahkan cek di youtube bagaimana saat mereka berceramah di gereja gereja).

¤ Walaupun usaha mereka mencari sensasi tak kenal lelah, namun disisi lain,ternyata ke “Liberal” an mereka masih dipertanyakan oleh senior seniornya, karena ternyata postingan postingan mereka selama ini
masih dianggap kurang liberal alias “kurang kufurnya”.

…. QiQiQiQi…

Dan yang menarik, mereka selalu kumandangkan toleransi dan anti kekerasan (versi mereka) dan tidak segan segan menghujat umat islam lainnya yang menurut mereka “anarkis”. Tapi anehnya, mereka bungkam seribu bahasa saat kebiadaban penjajah zionis Israel merenggut ribuan jiwa warga gaza, parahnya lagi mereka mencibir Umat Islam yg berjuang di sana ‘kurang kerja’an’ !

Semakin muak dan jijik dengan pemikiran kaum liberal amatir.. !!!


Artikel Terkait