Anda NU Tulen? Hati-hati dengan Fans Page NU Liberal

Shortlink:

gusdurianBuat warga Nahdliyin Tulen perlu Anda ketahui ada beberapa media-media Fans Page-Fans Page NU (NU terkontaminasi faham Islam liberal; NU blok Gus Durian ) atau terkesan membiarkan faham liberal yg jauh dari ajaran Hadrotus Syaikh KH. Hasyim Asyari bahkan asyik dengan faham liberal tersebut dan tidak mau tau serta
cenderung melenceng dari ajaran NU sebenarnya ada pembiaran pula dan biasanya NU tersebut tidak jauh dari faham ajaran Gus Dur atau di sebut NU blok Gus Durian.

Padahal tidak semua warga Nahdiyyin dan Kiyai- Kiyai NU mengikuti atau sepakat dengan pemikiran ajaran Gus Dur bahkan menentangnya.

Awas hati-hati bagi warga NU yg masih setia ajaran Hadrotus Syaikh KH. Hasyim Asyari NU yang anti Liberalisasi Islam. Mari kita buktikan bahwa kita ada dan tidak untuk Gus Dur. Karena NU bukan milik Gus Dur namun NU milik orang yang mencintai dan mengikuti ajaran Hadrotus Syaikh KH. Hasyim Asyari :

1. https://www.facebook.com/wargaKBGD?ref=ts&fref=ts (Kongkow Bareng Gus Dur)

2. https://www.facebook.com/muslimedianews?ref=ts&fref=ts (Muslim Media News)

3. https://www.facebook.com/KumpulanKaromahSyaikhAbdulQodirJai… (Kumpulan Karomah Syaikh Abdul Qodir Jailani Ra berbagi tautan)

4. Dan lain-lain media atau Fans Page berbau milik Gus Durian.


Artikel Terkait